}
Harga Tiket Bon Jovi Live in Jakarta
News

Harga Tiket Bon Jovi Live in Jakarta

by Pandu
Fri, 03-Jul-2015

Secara resmi, Live Nation Indonesia mengumumkan tata letak tempat duduk dan harga tiket untuk konser Bon Jovi Live in Indonesia! Rencananya konser tersebut akan berlangsung pada Jumat, 11 September 2015 di Gelora Bung Karno Senayan.

Pihak promotor menargetkan akan ada 40.000 orang yang hadir di hari itu. Tata letak GBK terbagi atas 5 bagian tempat duduk berbeda: Tribun Atas [Oranye], Tribun Bawah [Hijau], Festival B [Biru Muda], Festival A [Biru Tua] dan VIP [Emas].

Sementara itu, harga tiket telah ditetapkan secara strategis agar semua tiket konser habis terjual. “Tiket akan mulai dijual pada hari Senin, 29 Juni, jam 10 pagi. Kami telah membuat harga tiket yang sangat menarik bagi para fans,” kata Kimberley Fraser, Managing Director, Live Nation Indonesia.

Kami mengantisipasi tiket akan terjual dengan cepat. Harga tiket terendah adalah Rp. 500.000, sedangkan harga tiket tertinggi adalah untuk kategori VIP terbatas yang kami tetapkan pada Rp. 3.500.000,” imbuhnya.

Tahun ini Bon Jovi akan mengadakan tur di seputaran Asia. Dan, Jakarta adalah kota pertama yang mereka datangi setelah 20 tahun lamanya! [][teks @HaabibOnta | foto Image Dynamic/Bon Jovi]