}
News

Kelompok Penerbang Roket Rilis Dua Video Musik Sehari

by Pohan
Thu, 23-Jul-2015

Dua bulan pasca peluncuran Teriakan Bocah, Kelompok Penerbang Roket kembali dengan video musik terbaru. Tidak tanggung-tanggung, mereka merilis dua video sekaligus. Yang pertama adalah video musik single ketiga "Anjing Jalanan" dari debut album. Video ini menampilkan para personel band. Pengambilan gambarnya di di pelataran Monas dan sekitarnya.

Dalam penggarapan, KPR berkolaborasi dengan sineas muda berbakat Zidny Nafian sebagai sutradara.

"Video klip ini merangkum warna-warni jalanan ibukota serta sifat dasar manusia mengenai tujuan hidupnya, dibalut beberapa perasaan personal pembuatnya ketika mendengarkan lagu "Anjing Jalanan". Video klip ini tidak memberikan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan personal tentang Anjing Jalanan," cerita Zidny yang dikutip dari kanal YouTube resmi manajemen band, Berita Angkasa.

Sementara video musik kedua yang dirilis KPR, "Let Us Dance Together" adalah lagu yang diambil dari Haii --album tribute to Panbers-- yang rencana akan dirilis pada akhir  Juli 2015. Video musik kedua ini juga dibintangi John Paul Patton, Rey Marshall, dan Viki Vikranta yang disutradarai Aria Wijaksana. Video ini memperlihatkan gaya film noir dengan memasukkan efek-efek psychedelic. Simak langsung melalui tautan ini. [][teks @pohanpow | foto dok. KPR]