}
Nasi Goreng Kemang Buka Lagi
News

Nasi Goreng Kemang Buka Lagi

by Pohan
Wed, 29-Jul-2015

Setelah vakum selama kurang lebih 3 tahun, Nasi Goreng Kemang [NGK] kembali dibuka di Teras Rimbun, Jl Raya Jambore No. 5, Cibubur, Jumat [24/07]. Resto ini tampil dengan suasana baru.

"Kami mau munculin lagi nama Nasi Goreng Kemang karena teman-teman banyak yang tanya 'ayo buka dong'," kata Dody Hermawan, General Manager Prestige Music Lounge dan Nasi Goreng Kemang kepada LINIKINI.

Meskipun menu spesialnya adalah nasi goreng, NGK tak takut untuk bereksperimen.

"Konsep kami yang terbaru Oskab Rakab sama Mi-Tarrr. Kami gandeng Nasi Goreng Kemang dengan dua konsep kami yang terbaru,” imbuh Dody.


Oskab Rakab dan Mi-Taar di Food Court Teras Rimbun

Di Resto ini tersedia menu Oskab Rakab, yakni semacam bakso bakar dengan tiga pilihan rasa; cupu, aduhai, dan bingitz. Menu lainnya adalah Mi-Tarrr atau mie tarik yang disajikan dengan ayam jamur spesial. Masing-masing dijual seharga Rp 23 ribu.

Di tempat baru NGK menyewa tempat yang memang sudah disediakan pihak manajemen Teras Rimbun.

"Kami tinggal nambahin bambu-bambu ciri khas Nasi Goreng Kemang di tempat sebelumnya," jelas Dody.

Daftar makanan dan minumannya pun tidak jauh berbeda seperti di tempat lamanya. NKG yang baru justru menyajikan menu-menu paling spesial saja. Favorit pelanggan resto ini, antara lain Nasi Goreng "Kemang" dan Caramel Spesial Blended untuk minuman.

Caramel Spesial Blended

Nasi Goreng "Kemang"

"Jadi memang ini [Nasi Goreng "Kemang"] yang dikangenin sama orang. Sebenarnya kami ada secret recipe yang memang pada akhirnya dibilang nasi goreng ijo juga bukan,” tambah Dody.

Menu tambahan spesial NKG yaitu Nasi Bakar Teri Melinjo “Jambore" --yang mengutip nama jalan.

NGK pertama kali dibuka pada 12 Maret 2009 di Jl. Kemang Utara Raya. Tempat tersebut berubah konsep menjadi fine dining dengan nama Prestige Music Lounge per 18 Mei 2012.

“Awalnya di Prestige itu dulu Nasi Goreng Kemang dengan konsep garden. Seiring dengan berjalannya waktu, kami pikir sayang banget ya kalau tempat itu hanya sekadar Nasi Goreng Kemang setelah melihat pangsa pasarnya,” ungkap Dody.

NGK di Teras Rimbun beroperasi pukul 10.00-23.00 WIB. Rencananya, layanan pesan antar diluncurkan pada 1 Agustus 2015. Yuk, kita coba! [][teks & foto @pohanpow]