}
Konser Premium Mimpi God Bless
News

Konser Premium Mimpi God Bless

by Pandu
Tue, 04-Aug-2015

God Bless akan merayakan ulangtahun ke-42 dengan menggelar sebuah konser premium di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jumat [07/08]. Mereka manggung dalam tajuk "MusikKu Keren: Panggung Sandiwara God Bless".

Salah satu pentolan God Bless, Doni Fattah mengaku bersyukur masih mendapat apresiasi.

“Kami bisa bertahan hingga sekarang itu luar biasa. Bukan sekedar menjadi tren bisnis yang satu dua tahun menghilang," paparnya.

Ia menambahkan, merasa bangga karena bisa ‘dimanjakan’ setelah 42 tahun. Menurutnya, dibuatkan sebuah konser premium adalah penghargaan yang begitu tinggi.

Bahkan sang keyboardis, Donny Rochyadi mengaku grogi menyambut konser premium yang tinggal H-4. Maklum, ini bukan sebuah konser yang biasa mereka lakoni di lapangan terbuka. Ada kelompok orkestra yang akan ikut bergabung, memberi nuansa yang berbeda.

Maka itu, ia pribadi mengaku perlu latihan di bridging antara bagian elektro, orketra, dan akustik.

Sementara, Ahmad Albar mengatakan, ia tidak akan menyia-nyiakan momen berharga ini.

“Kami masih eksis dan masih tur ke beberapa daerah. Tapi momen ini lain. Di 42 tahun ini kami semua maksimal bikin yg spektakuler," ujarnya.

Bagi Iyek [panggilan Ahmad Albar], kali ini bukan sekadar konser biasa. Ia berharap semua berjalan mulus dan konser MusikKu Keren: Panggung Sandiwara God Bless bisa lancar.

Sedangkan Ian Antono dengan tegas mengucapkan bahwa ini kesempatan langka.

“Konser ini impian God Bless,” katanya. [][teks & foto @HaabibOnta]