}
Konser Premium God Bless Akan Berbeda
News

Konser Premium God Bless Akan Berbeda

by Pandu
Wed, 05-Aug-2015

Setidaknya, itulah yang diklaim God Bless dan pihak promotor, MusikKu Keren. Mereka yakin, konser yang akan digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta 7 Agustus ini akan tercatat oleh sejarah.

Untuk konsernya itu, God Bless akan diiringi 20 anggota orkestra, juga didukung kekuatan lampu 200K watt dan sound system berdaya 60K. Sebelumnya, God Bless pun pernah melakoni konser bersama orkestra di Taman Ismail Marzuki [TIM] pada tahun 1973. Namun saat itu personel orkestranya cuma 6 orang. 

“Jelas ini akan berbeda. Dulu, God Bless dibantu cuma 6 orang, sekarang lebih dari 20 orang. Nanti juga akan ada efek panggung yang biasa dipakai oleh Metallica,” ujar Helmy Yahya dari MusikKu Keren.

Pihak promotor cuma akan menyediakan kurang lebih seribu tiket karena keterbatasan area. Ada tiga kelas tiket, yaitu: Diamond Rp 2.500.000, Gold Rp 1.750.000, dan Silver Rp 900.000.

Harga tiket yang relatif mahal tak membuat promotor gusar. Helmy Yahya meminta publik membandingkan dengan konser Michael Buble atau David Foster yang bisa mencapai jutaan.

“Kami menyebut ini premium karena tidak akan seperti konser God Bless di lapangan terbuka. Ada audio visual yang tentunya akan memanjakan penonton. Dan semua orang duduk, tidak ada festival,” tambah eks presenter Kuis Siapa Berani ini.

Ia juga optimis bahwa konser nanti akan 'diserbu' penggemar setia God Bless.

“Karakter penonton Indonesia itu baru muncul di akhir ketika mau acara. Jadi kami yakin,” tutup Helmy Yahya. [][teks & foto @HaabibOnta]