}
All Eyes To ICE Siap Jadi Pusat Perhatian
News

All Eyes To ICE Siap Jadi Pusat Perhatian

by Sherra
Fri, 07-Aug-2015

Setelah penampilan Boyband asal Korea Selatan, BigBang [01/08], rangkaian acara Grand Opening of Indonesia Convention Center [ICE] BSD akan terus berjalan dengan konser musisi tanah air.

Bertajuk All Eyes to ICE, Sinarmas Land dan Dyandra Entertainment yang bergabung dengan nama Dyandra Mas Entertainment akan menyuguhkan sederet acara megah.

Sabtu ini [08/08], All Eyes to Ice menghadirkan duet penyanyi solo, Afgansyah Reza dan Raisa Andriana dalam konser bertajuk A Night to Remember. Pastinya, kamu harus banget nih menyaksikan penampilan mereka berdua dalam satu panggung.

Lalu Minggu [09/08], acara dilanjutkan dengan konser A Tribute to Composers dengan menampilkan Magenta Orchestra pimpinan Andi Rianto, Ari Lasso, Kunto Aji, Judika, Maudy Ayunda, Rossa, Ruth Sahanaya dan Zahra Damariva.

Melalui tangan andal Andi Rianto, kamu bisa menikmati aransemen musik lagu-lagu Indonesia hasil karya para maestro musik yang menandai perkembangan musik di Indonesia, di antaranya: Ibu Sud, AT Mahmud, Ismail Marzuki, Elfa Secioria, Rinto Harahap, Guruh Soekarno Putra, Oddie Agam, Yovie Widianto, Melly Goeslaw, dan Dewiq.

Direktur Promotor Dyandra Mas Entertainment, Roderick Tjandra mengatakan, “2 Konser pilihan Afgan-Raisa 'A Night to Remember' dan Magenta Orchestra 'A Tribute to Composers' adalah bagian dari beberapa acara Grand Opening ICE.

"Dengan bangga kami mempersembahkan konser lokal dari anak bangsa yang dikemas dengan standard konser International, dilengkapi dengan tata lampu dan tata suara sekelas konser-konser dunia seperti yang pernah di adakan di ICE sebelumnya," kata Roderick.

Wah, tinggal menghitung hari aja nih. Jangan sampai kamu nggak berada di sana ya tanggal 8-9 nanti. Tiketnya bisa kamu dapatkan di kiostix.com, indotix.com, dan rajakarcis.com. [][teks @saesherra/siaran pers | foto dok. All Eyes to ICE]