}
Shonen Fight di Popcon Asia 2015
News

Shonen Fight di Popcon Asia 2015

by Pohan
Mon, 10-Aug-2015

Majalah komik lokal dwi bulanan, Shonen Fight berpartisipasi dalam helatan Popular Culture Convention Asia 2015 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta  [7-9 Agustus 2015] 

Tim redaksi majalah ini hadir mengisi talkshow di panggung utama acara, Sabtu [08/08]. Mereka memperkenalkan Shonen Fight serta orang-orang yang terlibat di dalamnya.

Editor-In-Chief Shonen Fight adalah orang asli Jepang, Yoshihiko Wakanabe. Meski begitu, isi majalahnya adalah asli karya anak bangsa. Shonen Fight pun melibatkan editor dari mulai pembuatan alur cerita dan pengembangannya.

Komikus-komikus yang terlibat antara lain: Dewanto & Izfah, Bebekterbang, Azisa Noor, Cessa, Mage, Dani Kuswan, Maulana Faris, K. Jati, Mimi .N., Mukhlis Nur, Hiro Nurhadi, dan Masabodo.

Setelah perdana meluncur Juni 2015, Shonen Fight volume 2 sudah terbit Agustus ini dengan dua judul yang baru, Ankala dan He is God of love. Rencananya, volume 3 terbit pada Oktober mendatang.

Menurut editornya, Shonen Fight siap go international dengan menerbitkan majalahnya dalam bahasa Inggris untuk berpartisipasi dalam acara di Singapura. [][teks @pohanpow | foto facebook.com/shonenfight, @pohanpow]