}
Glenn Fredly, Kejutan Pertama di Konser Rio Febrian
News

Glenn Fredly, Kejutan Pertama di Konser Rio Febrian

by Sherra
Fri, 14-Aug-2015

Rio berhasil menebarkan cinta di konser tunggalnya yang bertajuk Love 15 Rio Febrian Romantic Concert di Balai Sarbini, Rabu [12/08]. Tepat pukul 20.30, penyanyi berdarah Betawi dan Manado ini membuka konsernya dengan lagu "Ku Ada di Sini", "Wanita", dan "Aku Bertahan" yang tentunya disambut histeris fans setia Rio.

"Saya bangga, terharu, dan seneng banget. Lima belas tahun itu nggak lama, tapi sebentar. Saya berdiri di sini berdiri buat mengapresiasikan musik saya untuk kalian, teman, sahabat, dan fans tentunya," ujarnya.

Di sela penampilan, Rio menayangkan video testimonial dari Glenn Fredly yang selama ini telah mendukungnya berkarya di industri musik Tanah Air. Rio sempat mengatakan bahwa Glenn tidak bisa hadir. Namun ternyata gimmick.

Tiba-tiba, Glenn Fredly muncul dari belakang panggung berduet dengan Rio dalam lagu "Katakan Kau Milikku". Malam itu Rio dan Glenn juga membawakan lagu cover "All of My Life" milik KCi & Jojo.

Penonton makin histeris mendengar suara khas Glenn yang saat itu mengenakan jas biru dengan fedoranya.

Setelah Glenn Fredly, hadir pula Rio Sidik sebagai kolaborator berikutnya. Pemain trumpet asal Surabaya ini mengiringi penampilan Rio pada lagu "Jenuh" dan "Tiada Kata Berpisah".

Rio pun 'menyihir' dan 'menghanyutkan' penonton dengan hits single "Bukan Untukku" bersama Andi Rianto. Pencipta lagu paling banyak dalam album Rio, Yovie Widianto, hadir mengiringi lagu "Salahi Aku" dan "Lebih Baik Darinya".


Setelah 9 tahun lamanya, akhirnya Rio kembali berduet dengan Audy Item yang sudah lama cuti di dunia musik dengan tembang "Di Atas Ingkar".

Bukan cuma itu, ternyata Rio melengkapi sisi romantisnya dengan banyak mawar putih yang diberikan pada penonton festival saat melantunkan "Matahari".


"Saya masih bisa berkarya, masih bisa bermusik karena kalian. Saya persembahkan khusus, 'Matahari' ini untuk kalian, keluarga, dan istri tercinta," imbuhnya.

Konsep panggung Love I5 Rio cukup memanjakan mata berkat Agus Noor yang didaulat sebagai show director dan art director. [][teks @saesherra | foto @pohanpow]