}
Zealspeaks: Bangun dan Beranjaklah dari Mimpi-mimpimu
News

Zealspeaks: Bangun dan Beranjaklah dari Mimpi-mimpimu

by Pohan
Fri, 14-Aug-2015

Band British rock asal Bandung, Zealspeaks berkesempatan tampil dalam acara Omni Ngamen pada Kamis [13/08] di Camden Bar Cikini, Jakarta. Mereka membawakan lagu-lagu milik sendiri termasuk single “Split Mind” dan nomor "Superior Egocentric” live secara perdana.

Kabarnya, Zealspeaks sudah menyelesaikan rekaman debut album yang baru akan dirilis tahun depan. Mereka juga tengah disibukkan dengan jadwal manggung serta promo single terbaru “Televisi Mimpi” yang mengudara sejak 6 Agustus 2015 di radio-radio nasional.

Menurut siaran pers, Televisi Mimpi adalah lagu yang mengajak orang yang punya mimpi untuk mewujudkannya. Adakalanya orang termasuk Zealspeaks mendapatkan motivasi atau inspirasi saat menonton televisi, kata Toba.

"Entah itu jadi pemain film, olahragawan, musisi, dll. Tapi itu hanya sebatas mimpi saja. Tanpa ada usaha untuk mengejarnya. Oleh karena itu, di reff- nya disebutkan "..bangun dan beranjaklah dari mimpi-mimpimu". Maksudnya adalah mengajak orang untuk keluar dari mimpi semata untuk bisa mengejar dan meraih mimpi-mimpi karena waktu yang kita punya bukannya semakin banyak. Tapi justru semakin sedikit dan tidak akan pernah bisa kita tambah,” jelasnya.

“Televisi Mimpi” merupakan lagu berbahasa Indonesia pertama yang sengaja diciptakan Zealspeaks sebagai pemanasan debut album. Supaya penikmat musik di Indonesia tidak hanya menikmati aransemen musik saja, tetapi juga memahami maksud dari lirik yang ada pada lagu mereka.

Sementara itu, video musik “Televisi Mimpi” pun siap meluncur minggu depan bersamaan dengan penjualan CD single yang di-bundling T-shirt. [][teks & foto @pohanpow]