}
Melly Goeslaw: Kalian Menonton Musik Sambil Beramal
News

Melly Goeslaw: Kalian Menonton Musik Sambil Beramal

by Pohan
Fri, 21-Aug-2015

Karya Musik Panggung Gabungan Artis & Seniman Sunda atau disingkat Kampung GaSS sukses digelar untuk kedua kalinya hari Rabu [19/8] di Sasana Budaya Ganesha, Bandung. Opening ceremonial pada sore hari berlangsung di Stage Ladrang. Para gegedug GaSS berkumpul di atas panggung melakukan doa bersama yang dipimpin Ustaz Erick Yusuf.
 
Pencetus sekaligus Ketua Umum Gabungan Artis & Seniman Sunda [GaSS], Melly Goeslaw sempat memberi kata sambutan, "Saya senang sekali bisa berkumpul kembali disini setelah 5 tahun Kampung GaSS pertama di Gasibu. Kita nggak sangka bisa sampai hari ini. Semua niat baik, baik juga hasilnya. Terima kasih yang membeli tiket. Kalian menonton musik sambil beramal."

Melly berani pasang badan soal keamanan, ketertiban, dan kenyamanan acara ini. "Saya berjuang banget band bisa tampil disini. Saya yang menjamin acara ini berjalan dengan lancar. Seniman yang adalah seniman yang bisa mengendalikan fansnya,” tambah istri Anto Hoed.

Pentolan GIGI, Armand Maulana yang juga menjabat sebagai Ketua Umum GaSS menambahkan, "Artis tidak ada yang dibayar. Ini benar-benar semua tiket buat charity.” Hasil penjualan tiket Kampung GaSS 2 sepenuhnya untuk amal. Pembelian tiket reguler seharga Rp. 40.000,- khusus di hari H mendapatkan potongan 50% dengan menunjukkan CD asli karya musik Indonesia. Hidup musisi Indonesia! foto @pohanpow