}
Jakarta Fashion Week Siap Digelar Oktober
News

Jakarta Fashion Week Siap Digelar Oktober

by Pohan
Sat, 29-Aug-2015

Perhelatan fashion terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week 2016 akan digelar di Senayan, Jakarta 24-30 Oktober 2015. 

Komite Pelaksana JFW memperkenalkan para mitra pendukung dalam konferensi pers hari Kamis [27/8] di Magnum Cafe, Grand Indonesia. Para mitra yang kembali menjalin kerjasama dengan JFW, antara lain: Mazda, L’Oreal Professionnel, Dulux, 5asec, Matahari, dan Berrybenka.

Produk kecantikan yang mengedepankan prinsip kosmetik halal, Wardah juga bakal berpartisipasi menjadi official make-up partner JFW tahun ini. Untuk pertama kalinya brand es krim, Magnum pun ikut memeriahkan JFW.

"Magnum merasa terhormat bisa bekerjasama dengan Jakarta Fashion Week tahun ini. Dalam beberapa kesempatan Magnum, mencoba untuk tap in dalam dunia fashion, karena fashion merupakan salah satu bentuk pleasure," kata Asti Soehoed, Assistant Brand Manager Magnum.

Asti menambahkan, sebelumnya Magnum mengadakan Magnum White Collection yang berkolaborasi dengan 5 designer ternama Indonesia. Bagi Magnum, fashion merupakan bentuk pleasure yang paling dicintai para Pleasure Seekers. Oleh karena itulah Magnum tidak ragu untuk terlibat dalam Jakarta Fashion Week 2016,” sahutnya.

Jakarta Fashion Week menjadi helatan yang ditunggu para desainer Indonesia untuk memamerkan koleksi terbaik mereka yang akan menjadi arahan mode Indonesia pada tahun 2016.

Sejak awal tahun 2015, Jakarta Fashion Week mengadakan berbagai kegiatan dan program, misalnya:  workshop, seminar, kompetisi, dan juga mengirimkan sejumlah desainer untuk berpartisipasi di ajang fashion week dunia.

[][teks @pohanpow | foto facebook.com/jakartafashionweek]