}
5 Gaya Modifikasi Motor Tua
Otomotif

5 Gaya Modifikasi Motor Tua

by Intern 2
Fri, 16-Mar-2018

Penggemar kendaraan beroda dua tak pernah lekang dimakan waktu. Masih banyak pengendara yang lebih memilih kendaraan sepeda motor untuk dikendarai, terutama masyarakat di kota-kota besar. Selain lebih efisien dalam segala hal, pencinta kendaraan ini terus setia, dikarenakan terus berkembangnya teknologi dari kendaraan ini yang membuat penggunannya lebih nyaman dan lebih modern.

Di samping itu, ada pula para pencinta motor-motor tua yang mempercantik kendaraannya dengan melakukan beberapa perubahan atau modifikasi dengan berbagai gaya. Cara ini dilakukan agar eksistensi motor tua akan terus diminati masyarakat. Dan inilah beberapa gaya modifikasi yang diterapkan pada motor old crack ini.

1. Cafe Racer Style untuk Yamaha RX King


Siapa sangka motor RX King bisa bergaya kaslik bak motor balap tahun '60-an? Semua itu bisa terwujud jika motor itu dimodifikasi dengan gaya Cafe Racer. Ciri khas aliran modifikasi Cafe Racer antara lain menggunakan setang jepit, jok rendah dengan buntut bagian belakang yang melengkung ke belakang dan ke atas, serta tangki motor dibuat ramping dan memanjang agar lebih nyaman dijepit paha.

2. Chopper Style untuk Honda C70