Potret Menggemaskan Bayi Hewan [bagian 1]
Photos

Potret Menggemaskan Bayi Hewan [bagian 1]

by Andiska
Tue, 17-Oct-2017

Anak adalah titipan Tuhan. Biasanya para orangtua suka mengabadikan perkembangan pertumbuhan anak-anak mereka melalui foto yang ditanggalkan menurut usia. Tapi, bukan hanya bayi manusia aja lho yang bisa berfoto dengan berbagai ekspresi yang lucu, bayi-bayi hewan berikut ini juga bisa, Commuters. Lihat deh, pasti salah satunya ada yang bikin kamu gemeees.. bangeeet.. saat lihat posenya.

1. Anjing Laut

Bayi anjing laut jenis Galapagos yang hidup di Georgia Selatan, Antartika ini lagi liatin kamu tuh'..

2. Anjing

Halo.. si cokelat ini mau kenalan sama kamu nih.

3. Babi

Sepertinya little piggy ini lagi cari ibunya deh..

4. Kucing

Siapa yang mau bermanja-manja dengan si imut ini..

5. Buaya

Kalau buaya dewasa, bisa diajak main kayak gini, nggak ya?

6. Meerkat

Sekumpulan meerkat kecil ini lagi mengintai musuh ya?

7. Domba

Duh duh duh.. bayi domba ini fotogenik ya..

[][teks @andiskaraf | foto boredpanda.com]