Single? Woles!
Relationship

Single? Woles!

by Pandu
Wed, 25-May-2016

Sendiri bukan berarti kiamat. Tenang, nikmati saja sebagai  anugerah. Nggak perlu melihatnya sebagai kutukan. Anggap aja diri lo sebagai superhero yang punya tanggungjawab melindungi umat manusia dari alien jahat. Ciptakan sesuatu. Karena ketika single, lo punya kebebasan yang melebihi orang lain.

Syukuri karena ketika single lo punya 6 hal ini. 

1. Extra Time

Ketika berdua, pastilah ada kompromi soal waktu. Mengondisikan 24 jam bagi dua, sama adilnya agar sama-sama bisa senang. Ketika jomblo, 24 jam itu milik lo sendiri. Bebas mau digimanain, terserah.

2. Bebas Lirik Kanan Kiri

Mau flirting ke kanan kiri juga nggak masalah sebetulnya. Selama nggak jadi PHP buat orang lain aja. Selama masih single, bebas aja lirik kanan kiri cari yang pas. Tapi jangan cari yang terbaik, itu cuma semu.

3. Bebas ke Mana Aja

Nggak ada itu agenda lapor 1x24 jam. “Kamu ada di mana? Dengan siapa? Sekarang berbuat apa?”. Bebas ke mana sama siapa dan ngapain aja. Tapi inget tetap di jalur legal, Commuters.

4. Bebas Beli Apapun

Karena tuntutan menikah belum kunjung datang, jadi nge-mall juga nggak masalah. Jajan apa juga hayok. Jersey edisi baru, sikat! Dress edisi summer, sikat! Street food baru, sikat! Apa juga sikat. Asal ada uangnya ya.

5. Bebas dari Drama

Mau makan apa dan di mana aja pakai ribut, yaelah. Riweuh. Drama kayak gini sepele, tapi melelahkan jika keseringan.

6. Bebas dari Agenda Antar-Jemput

Jemput adalah sebuah kewajiban sebagai bentuk kasih sayang di antara pasangan urban. Bayangin, terbebas dari tugas itu dan bebas mau pulang jam berapa aja.

7. Bebas!