Kelakuan Cowok Dibenci Cewek
Relationship

Kelakuan Cowok Dibenci Cewek

by Pohan
Thu, 23-Jun-2016

"Gue sebel kalau cowok nggak peka. Cewek 'kan pake perasaan, cowok empati dong!,” keluh seorang teman. Kelakuan cowok tuh macem-macem. Intinya, suka nyebelin. Tapi kalo dipikir lucu sih. Usaha mereka untuk memiliki kadang gagal karena salah trik! Inilah kelakuan cowok yang dibenci sama cewek:

1. Cowok mengejek yang cewek suka. Misalnya, si cewek suka nonton drama Korea.

2. Cowok menyinggung soal berat badan dan membandingkan body si cewek dengan yang lain.

3. Cowok melirik cewek lain di depan matanya. Gimana mau fokus 'kan kalo masih sempet lirik yang lain.

4. Cowok bertindak cabul seperti meraba bagian belakang tubuh cewek atau berkata kotor pada cewek.

5. Cowok ngambek karena si cewek menolak untuk diajak jalan. Lah 'kan nggak selalu harus bisa.

6. Cowok berasumsi si cewek marah karena lagi dapet. Padahal mah marah karena emang si cowok lagi nyebelin.

7. Cowok memuji secara berlebihan atau pada momen yang nggak tepat.

8. Cowok datang saat si cewek lagi ada masalah, seperti pahlawan kesiangan seakan semua bisa ia selesaikan. Padahal nggak selalu.

9. Cowok menolak untuk nongkrong bareng teman-teman wanitanya. Ya, kadang cewek tuh maunya si cowok nemenin.

10. Cowok nggak bisa baca kode si cewek. Bahaya nih.. kalo yang lagi PDKT mah bisa kesabet sama kandidat lain.

11. Cowok memaksa si cewek untuk tersenyum. Ada pada satu momen si cowok bakal bilang "senyum dong", padahal si cewek lagi capek pulang kuliah/kerja.

12. Cowok membalas teks dengan singkat. Si cewek udah panjang lebar, berkali tanya ini-itu cuma dijawab satu baris. Duh, bikin gondok.

13. Cowok melontarkan perkataan kasar. Ini sih parah.. Tapi kadang reflek gitu aja mungkin si cowoknya.

14. Cowok mendadak batalkan janji atau mereka plin plan.

15. Cowok menghindar untuk ketemu orangtua si cewek. Pas diajak main ke rumah, ada aja alasannya. Patut dicurigai nih..

16. Cowok ajak nge-date trus taunya ketemuan sama teman-temannya dan nggak jadi berduaan malah rame-rame

17. Cowok masa bodo tentang pendapat atau yang dikatakan si cewek. [][teks @pohanpow/orzzzz.com | foto dok. newscult.com, thoughtcatalog.com]