4 Alasan Utama Wanita Suka Bad Boy
Relationship

4 Alasan Utama Wanita Suka Bad Boy

by Pohan
Fri, 24-Apr-2015

Bad, bad, bad, bad boy… You make me feel so good… Bad, bad, bad, bad boy… I wouldn't change you if I could…” Demikian penggalan lirik lagu “Feel So Good”, yang dinyanyikan rapper, Mase. 

Seperti itulah yang dirasakan wanita yang menyukai bad boy. Buat mereka, bad boy nggak ngebosenin, banyak kasih kejutan meskipun bukan hadiah mahal. Sikapnya yang romantis nan cuek membuat wanita klepek-klepek.

Inilah 4 alasan mendasar wanita tertarik sama makhluk bernama bad boy:

Melanggengkan yang Familiar
Banyak wanita tertarik dengan ‘bajingan’ karena memiliki ayah yang sedikit liar dan pemberontak. Mereka mengidolakan ayahnya dan kemungkinan mencari pasangan yang memiliki sifat yang sama. Hal ini biasanya bukan merupakan keputusan sadar; banyak daya tarik terjadi di bawah tingkat kesadaran. Ada juga wanita yang memilih bad boy dengan harapan ayahnya akan terkesan.

Keinginan untuk Mengulang Hubungan Ayah dan Anak
Motivasinya adalah upaya untuk memperbaiki hubungan bermasalah atau jauh dengan ayah mereka. Seringkali, daya tarik terhadap bad boy dipicu oleh kebutuhan masa kecil yang belum terpenuhi dari sang ayah. Jadi, bila seorang wanita memilih bad boy yang mengingatkan pada ayahnya, motivasinya mungkin akan memulihkan rasa sakit.

Adanya Dorongan untuk Memperbaiki atau “Save” Bad Boy
Sederhananya, banyak wanita penyelamat. Ini merupakan tantangan bagi mereka untuk mereformasi bad boy yang susah berubah. Para wanita berpikir, ia akan mendapat kesulitan untuk mengubah perilaku bad boy tapi mereka bisa mengubahnya. Di sini ego juga terlibat dan wanita merasa satu-satunya orang yang dapat mengubah seorang pria.

Hasrat untuk Berpetualang
Ada sensasi tersendiri bagi wanita saat dekat dengan seorang bad boy. Terutama wanita yang hidupnya 'lempeng', mereka yang dibesarkan dengan aturan. Jadi mereka malah tertarik dengan pria yang mencela aturan dan menghindari tanggungjawab. [][teks @pohanpow/eharmony.com | foto imgkid.com, galleryhip.com]