Jatuh Cinta [Lagi]
Relationship

Jatuh Cinta [Lagi]

by Hagi
Wed, 10-Aug-2016

Mereka bilang, jatuh cinta itu berjuta rasanya. Tapi kadang, perasaan ge-er suka mengacaukan penilaian. Biar nggak salah, ini tanda-tanda kalo kamu beneran lagi jatuh cinta. Simak deh.

1. Kamu sedang memikirkan si dia, saat ini. Seringnya, yang senantiasa muncul dalam pikiran adalah orang yang memang punya arti lebih.

2. Suara dia bikin kamu tersenyum. Langsung, atau di telepon, mood kamu akan membaik saat mendengar suara si dia.

3. Berlomba menggoda. Rasanya, pengin deh buat terus godain si dia. Walau kesannya jadi kekanak-kanakan, tapi pasti senang liat reaksi dia.

4. Rasanya, nggak puas-puas. Waktu selalu cepat habis, kalo sedang bersama mereka. Pengin terus dan terus bareng.

5. Canggung. Nggak tau kenapa, tapi selalu salah tingkah kalo lagi bareng dia. Gugup, malu, jantung berdetak keras. Tapi suka. Ooooh.

6. Lagi dan lagi. Selalu nggak puas baca pesan-pesan dari dia. Selalu kepengin tau apa yang dia tulis di status. Oh oh, kamu udah jadi stalker sejati.

7. Senyum-senyum terus. Nah ini, salah satu ciri yang nggak bisa ditutup-tutupi. Kalo mungkin, perasaan bahagia ini jangan pernah berganti ya.

8. Kamu berubah karena dia. Sadar atau nggak, tapi perubahan itu nyata. Dan sebelum ketemu dia, kamu nggak kayak yang seperti sekarang ini.

9. Kamu merayu dia. Walaupun gombal, tapi tetap, dia suka kamu rayu. Asal jangan membohonginya aja ya.

10. Kamu melihat cinta. Eh, beneran lho. Bisa kelihatan. Dari tatapan matanya, dari senyumnya, dari tutur katanya. Bener deh. Berjuta rasanya.

11. Kamu jadi penyabar. Yang biasanya nggak sabaran, tiba-tiba, jadi amat pemaaf dan toleran. Kamu bisa menerima kekurangan-kekurangan kecil.

12. Kamu merindukannya. Kangen. Yang kadang nggak wajar. Padahal belum juga berpisah. Tapi kamu udah kangen dia lagi. Duh.

13. Kamu penasaran. Selalu ada saja informasi yang menarik dari dia yang bisa digali dan dibahas. Kamu pengin tau terus. Kepo deh!

14. Menghindari perpisahan. Padahal, mungkin nggak lama juga ketemu lagi. Tapi kok kesannya enggan buat berpisah. Duh duh, lebay nggak sih? [][teks @evaevilia/berbagai sumber | foto freeimages.com]