Wanita Punya Bahasa
Relationship

Wanita Punya Bahasa

by Hagi
Fri, 08-May-2015

Perempuan sering punya bahasa kode tersendiri. Dan laki-laki harus senantiasa cepat tanggap saat mereka sudah mengeluarkan sinyal-sinyal itu. Berikut ini, simak beberapa ucapan yang acap terlontar dari mulut mereka, yang harus dengan segera kita artikan maknanya.

1. "Nggak apa-apa" - itu artinya pasti ada apa-apa. Dan kamu harus cepet cari tau!

2. "Apakah saya keliatan gendut dengan baju ini?" - itu artinya, apakah gue keliatan jelek? Dan laki-laki harus selalu bilang, nggak!

3. "Silakan aja" - itu artinya, awas lo kalo berani! Kalimat itu selalu berarti tantangan. Dan jangan pernah nekat buat melakukan itu!

4. "Tidak!" - itu artinya, ya memang tidak.

5. "Ya" - dalam beberapa kasus, ini juga berarti tidak. Memang ada pengecualian sih. Tapi ya gitu deh. Jawaban ini senantiasa bikin bingung.

6. "Yah, mungkin.." - ah ya, ini artinya tetap tidak.

7. "Akan lebih baik jika.." - nah, semua yang pake kata “jika” maka itu artinya perintah tanpa syarat.

8. "Baiklah!" - ini artinya, adu argumen berakhir, dan kamu kalah!

9. "It’s okay!" - ini artinya nggak pernah oke. Mereka lagi perlu waktu buat mikirin sanksi apa yang pantas buat kamu.

10. "Kamu dengerin nggak sih?" - itu artinya, woy, elo nggak dengerin. Dan nggak ada yang bisa memperbaiki kondisi ini!

11. "Terserah kamu!" - itu artinya, kamu harus hati-hati memilih. Karena kalo salah pilih, hummm, awas aja deh!

12. *mengeluh keras* - well, ini juga sebuah kode. Artinya, aku nggak nyangka, mesti terus ada di sini menghadapi kebodohanmu!

13. "5 menit!" - artinya bergantung ke konteks. Kalo dia lagi dandan, maka itu antara 30 - 40 menit. Tapi jika kamu lagi nonton teve, itu berarti 0 menit!

14. "Terimakasih" - ini berarti terimakasih. Dan kamu mesti segera bilang, “sama-sama ya.” [][teks @evaevilia/list25.com | foto freeimages.com]