Pacaran Sehat di Bulan Puasa
Relationship

Pacaran Sehat di Bulan Puasa

by Pandu
Tue, 30-May-2017

Emang ada ya pacaran nggak sehat? Ada dong, pacaran yang tidak jelas tujuan. Tapi berlaku seperti suami istri. Yang begini nggak bagus sama sekali. Karena melanggar norma masyarakat.

Mumpung bulan Ramadhan, yuk melatih hubungan yang sehat dengan pasangan. Kalau sudah kuat untuk nggak ketemu selama sebulan sih tidak apa. Macam hubungan LDR saja. Tapi kalau lagi hangatnya, sebaiknya tips ini dicoba supaya puasa tidak sia-sia.

1. Jangan ketemuan tempat sepi

Inget-inget pesen mama ya, kalau berduaan yang ketiga itu pasti setan. Daripada batal yaa kan, perginya ke tempat yang ramai aja sambil ngabuburit.

2. Mending pergi ramean atau ajak teman

Kalau nggak mau bertigaan, karena kasihan yang sediri jadi nyamuk. Perginya sekalian yang ramean. Tiap orang kudu ajak pasangan yaa, jadinya seru kan.

3. Nggak ada kontak fisik selama Ramadhan

Jadikan bulan puasa sebagai latihan menahan kontak fisik. Pegangan tangan sekalipun termasuk. Sampai nanti waktunya kalian halal secara agama & hukum.

4. Mending ke Pengajian atau Tarawih bareng

Kalau dia adalah orang yang tepat, pasti nggak bakal nolak diajak nimba ilmu dan pahala sekaligus. Toh kegiatan ini kan makin memperkuat iman kalian berdua.

5. Bikin kegiatan amal

Kalau biasanya cuma nge-mall, ini kalian ajakin teman yang lain beramal ke panti asuhan atau fakir miskin, Jadi dapat pengalaman baru yang berharga.

6. Buka Bareng Keluarga

Ramadhan adalah waktu yang baik untuk kenalan sama keluarga pasangan. Sembari bantuin masak bisa jadi nilai plus banget. Daripada buka berdua di mall tapi ngantri banget. [][teks @haabib_onta | foto weheartit.com]