Dia Gimana Sih?
Relationship

Dia Gimana Sih?

by Dewi
Wed, 08-Nov-2017

CommuteGirls, masih jomblo? Atau lagi galau sama pacar? Penasaran banget sama cowok yang udah lama di”kode”in tapi nggak jelas progress-nya? Naaah.. mungkin tulisan berikut ini bisa bantu kamu buat tau lebih banyak soal cowok. Coba baca baek-baek..

Saat cowok suka sama kamu, dia maunya bener-bener suka sama kamu. Artinya, kamu yang asli. Bukan yang dibuat-buat demi disukai cowok. Maka, be the best and most attractive version of yourself.

Cowok suka sama cewek yang mau dengerin dia, terutama saat dia cerita tentang hobinya, hal-hal yang dia suka, dan cita-citanya. Kalo kamu nggak menganggap penting itu semua, buat apa juga kamu jalan sama dia kan?

Cowok pun suka cewek yang punya impian dan cita-cita. Yang juga punya minat terhadap sesuatu. Nggak cuma ngekor atau manggut aja saat dia cerita. Jadi kalian bisa saling kasih semangat dan masukan. Lebih asik lagi kalo minat kalian ternyata sama, makin sering ketemu dan jalan bareng deh.

Cowok suka sama cewek yang pas buat dia. Begitu juga cewek, pasti suka cowok yang pas buat dia. Pas itu maksudnya, saat lagi bareng rasanya asik, seneng, semangat, dan mengalir apa adanya. Kalo kamu merasa banyak ngalah demi bikin dia seneng, mungkin kamu harus pikir-pikir lagi untuk lanjut sama dia. Bisa capek sis..

Nah CommuteGirls, sekarang gimana rasanya? Tulisan di atas bisa bantu kamu nggak? Yang pasti, jangan terburu-buru mengambil keputusan atau menilai buruk diri sendiri. Kalo masih butuh masukan, mungkin kamu bisa sedikit terbuka sama ibu atau saudaramu. Kalo malu, ya boleh tanya kami di sini.. “hug”. [][teks @tantedow/vixendaily.com | foto barenakedlife.com & halloftheblackdragon.com]