Kebiasaan Cewek Abis Diputusin
Relationship

Kebiasaan Cewek Abis Diputusin

by Hagi
Tue, 26-May-2015

Kadang, hidup nggak selalu berpihak pada kita. Ada kalanya kita tertimpa kesialan. Ini kebiasaan cewek kalo abis diputusin. Kamu yang mana aja?

1. Mengucilkan diri. Lalu mewek. Siang malem. Rasanya ada tambahan airmata bergalon-galon yang harus selalu ditumpahkan.

2. Dengerin lagu galau. Cari album dan penyanyi yang mewakili suara hati. Dan yeah, lalu mewek lagi.

3. Nonton film-film romantis. Atau yang sedih-sedih. Ini biar ada alesan buat menumpahkan airmata lagi.

4. Ngemil. Ini semacam pelarian. Juga pembenaran. Toh udah nggak mesti jaga penampilan lagi. Bye bye timbangan.

5. Cari kesibukan. Jadi aktif di bidang sosial. Tujuannya cuma biar nggak punya waktu buat mikirin kesialan diputusin.

6. Cari rebound. Udah lah. sakit karena cowok, obatnya cowok lagi. Nggak masalah dibilang cari pelarian. Yang penting nggak terus-terusan jomblo.

7. Traveling sendirian. Kalo perlu nyasar-nyasar deh. Tapi ke daerah yang banyak cowok cakepnya. Kali aja...

8. Shopping. Ini obat paling mujarab. Walaupun belakangannya nyesel juga. Karena ada daftar tagihan kartu kredit yang nggak kelar-kelar harus dilunasin.

9. Curhat. Cara singkat buat membagi kesusahan hati. Kalo temen udah bosen dicurhatin, giliran kucing, anjing, atau bantal yang jadi korban.

10. Ngapusin foto mantan. Biar nggak ada picu-picu yang bakal membawa memori bahagia di masa lalu. Select all. Delete.

11. Ngembaliin barang-barang. Ini juga supaya nggak ada barang bukti yang bikin keinget terus sama si brengsek itu. Kalo perlu, bakar semua.

12. Misuh-misuh di sosmed. Sesekali jadi si nyinyir pahit lidah nggak papa lah. Pokoknya, semua kekesalan mesti ditumpahkan. Eat that!

13. Stalking mantan. Walau sakit, tapi penasaran juga, dia jalan sama siapa aja setelah mutusin kamu. Tapi yang ini, nggak ada seorang pun boleh tau.

14. Make over. Potong rambut. Dandan abis. Tujuannya cuma satu: bikin si mantan nyesel udah mutusin kamu. [][teks @evaevilia/pengalaman pribadi | foto freeimages.com]