21 Tanda Hubungan yang Merusak
Relationship

21 Tanda Hubungan yang Merusak

by Hagi
Thu, 28-May-2015

Tanda-tanda ini mengindikasikan kalo hubungan dengan pasanganmu didasarkan atas emosional yang mengandung unsur kekerasan. Watch out!!


1. Dia bikin malu, atau mempermalukan kamu.
2. Dia terus-terusan merendahkan kamu.
3. Jadi banci kritik.
4. Menolak untuk berkomunikasi.
5. Mengabaikan atau nyuekin kamu.
6. Dia selingkuh di depan atau di belakangmu.
7. Dia berperilaku provokatif terhadap lawan jenis.
8. Nada bicaranya nggak menyenangkan dan sinis.
9. Posesif dan cemburu yang berlebihan.
10. Mood-swing parah.
11. Becanda kasar dan terus-terusan mengejek.
12. Bilang “I love you” pake “tapi...”
13. Mengancam secara verbal.
14. Mendominasi dan banyak mengambil kendali.
15. Senantiasa haus perhatian.
16. Selalu bikin kamu merasa bersalah.
17. Membuat semua seolah-olah salah kamu.
18. Mengisolasi kamu dari teman-teman dan keluarga.
19. Menggunakan uang untuk mengendalikanmu.
20. Terus-terusan nelepon atau nge-whatsapp saat kamu nggak lagi bareng dia.
21. Ngancem bakal bunuh diri kalo kamu ninggalin dia. Nah, kalo yang suka ngancem begini, biasanya malah nggak akan berani bunuh diri.

Jadi, coba evaluasi lagi hubungan kalian ya. Kalo emang udah banyak yang merusak kayak gini, rasanya memang nggak perlu diterusin. Cepat tentukan sikap dan segera putusin dia. Masih banyak yang lain kok. Di sekitarmu ini pasti ada. Ya kan? [][teks @evaevilia/yourtango.com | foto freeimages.com]