Pacar Idaman Pendaki Gunung
Relationship

Pacar Idaman Pendaki Gunung

by Hagi
Thu, 04-Jun-2015

Katanya, para pendaki gunung itu adalah pacar idaman. Selain tangguh dan tampilannya macho, mereka juga sering sulit ditaklukkan. Eh, bener ‘gitu nggak sih? Hummm, kita simak sebagian sifat-sifat mereka yuk.

1. Terbiasa menetapkan target. Mereka selalu tau tujuan dan cara mencapai destinasi itu.

2. Punya semangat untuk mengalahkan diri sendiri. Pendaki gunung nggak pernah mau dirinya jadi anak manja.

3. Dia pasti rendah hati. Karena mereka senantiasa maklum, bahwa di atas langit selalu masih ada langit.

4. Jiwa berjuangnya nggak diragukan lagi. Jangankan cuma gerimis. Hujan badai dan nyeberang laut dijabanin deh.

5. Dia mudah bergaul dengan siapapun. Karena mereka tau, dengan bergaul, mereka bisa memperluas network.

6. Bisa diandalkan. Pendaki gunung nggak akan mudah patah arang. Mereka selalu berusaha untuk menyelesaikan masalahnya.

7. Punya idealisme yang kuat. Keyakinan adalah semangat yang terus membuat mereka bisa tetap hidup.

8. Kemampuan kalkulasinya pasti oke. Setiap langkahnya selalu penuh perhitungan. Jarang ada yang meleset.

9. Luwes tapi efektif. Mereka tau, harus selalu bisa beradaptasi di manapun.

10. Tidak mudah terjebak kenyamanan. Buat pendaki gunung, kenyamanan bukan tujuan, melainkan bonus saat mencapai cita-cita.

11. Bisa menerima apa adanya. Mereka nggak terlalu rewel dan neko-neko. Yang ada aja yang mereka nikmati.

12. Biasanya mereka romantis. Orang yang terbiasa hidup di alam bebas, tentu amat paham dengan keindahan ciptaan Tuhan.

13. Dia paham makna “rumah” dan “pulang”. Yang ini dalam banget nih. Nggak perlu alasan lain deh. Cepet cari pacar yang kayak begini. [][anonim]