Jangan Pernah Bilang Ini ke Cowok..
Relationship

Jangan Pernah Bilang Ini ke Cowok..

by Hagi
Fri, 05-Jun-2015

Lidah itu lebih tajam dari pedang. Kata-kata bisa dengan mudah menghancurkan hubungan. Dan korbannya mungkin aja cowok.

Yeah, cowok juga manusia. Meskipun keliatannya mereka cuek, tapi hatinya juga bisa terluka. Ini perkataan yang harus dihindari.

1. “Kamu anak Mami!” - semanja apapun dia, jangan pernah mengubah sifatnya. Biarkan dia berubah sendiri. Nggak perlu diingatkan kalo dia anak Mami.

2. “Ceritain dong, tentang mantanmu!” - sepenasaran apapun kamu, nggak perlu sekepo itu dengan tanya-tanya soal eks pacar dia. Just don’t!

3. “Cewek itu keren ya?” - ini pertanyaan jebakan, yang apapun jawabannya, pasti bikin berantem. Jadi, mending nggak usah ditanyain deh..

4. “Ah, kamu nggak bisa having fun!” - walau cowokmu introvert, bukan berarti dia nggak bisa having fun. Jangan lukai hatinya dengan perkataan itu.

5. “Aku cantik nggak sih?” - nggak perlu tanya ini buat bikin kamu pede. Biarkan dia yang bilang sendiri, tanpa harus kamu pancing. Emangnya dia ikan?

6. “Selera fesyen lo payah!” - kalopun kenyataannya begitu, nggak usah juga dia dihajar lagi dengan kata-kata pedas. Kasih dia referensi yang pas lah.

7. “Kapan mau ngontak lagi? Kapan kita bisa ketemu lagi?” - gals, walau kamu ngebet banget sama dia, jangan pernah tanya begini ya. Sabar aja.

8. “Udah lah, itu cuma kerjaan doang!” - cowok sangat menghargai pekerjaannya. Saat dia gagal, jangan minta dia untuk nggak mikirin itu.

9. “Kamu nggak akan pernah sukses!” - jangan pernah bilang kayak gini, karena akan kejadian beneran. Semangati dia, bukan bikin dia putus asa. [][teks @evaevilia/womanitely.com | foto freeimages.com]