6 Langkah Katakan Cinta Pada Pria
Relationship

6 Langkah Katakan Cinta Pada Pria

by Pohan
Mon, 08-Jun-2015

Mau sampai kapan nunggu gebetan nembak duluan? Jangan sampai kamu menyesal karena terlambat ngungkapin cinta! Tapi cari tau dulu dia udah punya pacar apa belum? Kalau belum artinya masih ada kesempatan! Sebelum nyatakan cinta, langkah pertamanya pendekatan dan simak langkah-langkah di bawah ini:

1. Tunggu saat yang tepat. Pastikan gebetanmu tidak sedang dalam keadaan stres; sekolah, pekerjaan, masalah keluarga, urusan pribadi, dll.
 
2. Pilih lokasi khusus. Cari tempat yang memberikan kesan aman dan nyaman. Kalau mau di pinggir jalan seru juga, tapi jangan ke tengah nanti ditabrak.

3. Atur suasana romantis. Berpakaian yang cantik, siapkan hadiah kecil. Jika lokasi memungkinkan, minta pelayan untuk menyalakan lilin.
        
4. Mendekat. Bergerak ke arah gebetanmu, tatap matanya supaya intim. Jangan agresif, dibawa santai aja, dan tetap fokus.
    
5. Pertimbangkan lagi sebelum bilang cinta. Siapa tahu dia juga punya perasaan yang sama dan lebih dulu mengungkapkan isi hatinya.

6. Jelaskan bahwa kamu tidak menuntut apapun. Supaya ia mau membalas apa yang sudah kamu ungkapkan. Semoga beruntung, kamu akhirnya bisa jadian. [][teks @pohanpow | foto dok. labelsandlies.com/tegonity.com]