Ada Apa dengan Rumput Tetangga?
Relationship

Ada Apa dengan Rumput Tetangga?

by Hagi
Wed, 10-Jun-2015

Sering kita dengar, peribahasa yang bilang, “Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau”. Kenapa bisa begitu ya? Jawabannya simpel, karena kita selalu melihatnya dari rumah kita. Pernahkah kita melihat rumput rumah kita dari rumah tetangga?

Ini juga berlaku di kehidupan. Sering suami-suami melihat cewek-cewek lain begitu cantik dan seksi. Mereka amat menggoda. Tapi taukah kita, apa saja yang bisa membuat tampilan mereka seperti itu? Dan maukah Anda membuat istri di rumah seperti mereka? Ini rahasianya..

1. Kasih duit istri Anda yang banyak. Biaya perawatan model nggak ngetop aja sebulan minimal 10jt. Jangan tanya kalo sekelas artis. Minimal 100jt! 

Hah? Mahal banget! Ya iya lah. Biaya bikin cantik itu mahal, tau! Jangan cuma mau terima bersihnya aja ya.. Minuman sebangsa glukogen buat mencerahkan muka aja harganya 1,5jt cuma isi 20 sachet. Terus beli galvanic spa buat mulus 4,2jt. Beli nano spray buat melembabkan 1,5jt. 

Catering diet 10 hari 1,5jt. Biaya sewa instruktur senam pribadi plus member gym 2jt. Bedak yang bagus itu 1jt an. Lipstik juga segituan. Belum alas bedak dan perlengkapan tempur yang lain. Vitamin E supplement biar awet muda 2jt an. Tambah krim-krim yang lain kayak SK-II yang sepaket bisa 9jt an.

Pengin keliatan cakep, baju juga harus cakep dong. Belum sepatu dan tas juga. Tas branded tuh nggak ada yang harganya 50 ribuan kali. Itu belum ongkos ke klinik perawatan meni pedi atau chemical peeling. Apalagi perawatan laser anti kerut. Silakan ditotal sendiri, jumlahnya berapa duit. 

2. Istrinya jangan sering-sering disuruh hamil yaa. Sudah kodratnya semakin sering melahirkan body semakin subur.

3. Jangan suruh istri momong anak. Momong anak itu lebih berat daripada ngerjain tugas rumah kayak nyapu ngepel atau setrika.

Itu sebabnya gaji babysitter lebih mahal daripada pembantu. Anak? Bayar babysitter donk. Kan pengin istrinya cantik kayak artis.

4. Siapin pembantu buat istri yaa. Minimal 2 orang lah. Model-model seksi dan artis-artis cantik tuh nggak ada yang setrika bajunya sendiri.

5. Kasih istri gizi yang cukup yaa. Jangan bikin istri kurang gizi. Nggak ada tuh cerita model seksi cuma makan tempe penyet atau ikan asin.

6. Jangan sampai istri kepanasan kalo lagi jalan-jalan. Harus punya mobil bagus. Kalo naek KRL, bisa luntur makeupnya nanti.

Kewajiban istri cuma merawat diri, berdandan, dan melayani suami. Pasti beberapa bulan istri Anda mulai keluar aura cantiknya.

Sebaiknya jangan hanya menuntut istrinya biar cantik. Tapi harus juga menyediakan sarana dan prasarana buat sang istri.

Nah, sekarang udah tau rahasianya kenapa rumput tetangga lebih hijau, kan? Yuk rawat rumput kita sendiri.. [][sumber anonim | foto freeimages.com]