Kue-kue Alternatif
Resep

Kue-kue Alternatif

by Pohan
Fri, 20-May-2016

Bosan dengan kue ulangtahun yang itu melulu? Sekarang waktunya untuk menyuguhkan kue yang beda. Pilih dulu mau kue yang mana. Trus, beli deh bahan-bahannya.

1. Brownie Cake

Kue satu ini jadi oleh-oleh andalan ketika balik dari Bandung. Setelah dipotong, tumpuk aja dan beri hiasan lilin, buah stroberi, atau hiasan menarik lainnya.

2. Rainbow Meringue Cake

Pertama, kamu buat dulu kue meringue multi-warna, lalu tumpuk dengan lapisan krim. Tanpa perlu pake lilin pun udah meriah banget kan?

3. Donut Hole Croquembouche

Siapkan styrofoam berbentuk kerucut. Lalu, tancapkan donat yang sudah berbalut gula manis dengan menggunakan tusuk gigi.

4. Watermelon Cake

Kue dari buah? Ya, kenapa tidak. Semangka menjadi buah utamanya. Hiasi dengan kiwi, stroberi, anggur merah, nanas, dan belimbing. Segerrr..

5. Pancake Cake

Biasanya pancake disajikan sendirian. Kalau ini ditumpuk. Hiasannya parutan cokelat. Waw.. siap-siap menggendut yang ulangtahun.

6. Oreo Cookie Cake

Pas banget buat kamu yang males manggang kue. Tumpuk aja biskuit hitam pekat isi krim ini. Beri hiasana juga di tengahnya. [][teks @pohanpow | sumber & foto foodnetwork.ca]