Berani Ikutan #IndomieUniqMie?
Resep

Berani Ikutan #IndomieUniqMie?

by Sherra
Thu, 02-Feb-2017

Indomie. Siapa sih yang nggak tergugah sama aroma dan rasanya? Udara dingin dikit, pasti kepikirannya Indomie. Uang kiriman orangtua belum mendarat di rekening, Indomie juga diandalkan jadi penyelamat hidup. Well, cuma dimasak standar aja bikin gagal diet. Gimana kalau dikreasikan dengan bahan-bahan lain ‘kan?

Nah, kalau kamu tipe orang yang suka bereksperimen dengan bahan masakan, kamu mesti ikutan ajang adu resep unik #IndomieUniqMie nih! Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-45, Indomie ingin mengapresiasi masyarakat yang selama ini setia banget dengan Indomie di kesehariannya dan bahkan berkreasi resep berbahan dasar Indomie.

“Sekarang banyak tempat kuliner dengan menggunakan Indomie sebagai bahan dasar. Semoga ajang ini bisa memberi inspirasi sebanyak mungkin. Kita ingin Indomie jadi tren gaul dan nggak ketinggalan zaman,” ungkap Julia Arman, General Manager Marketing Noodle Division, PT Indofood CBP Sukses Makmuk Tbk. saat jumpa media di Almond Zucchini, Jakarta Selatan, Rabu [01/02].

Indomie juga menggandeng Nicky Tirta. Aktor yang memiliki passion di bidang kuliner ini bakal jadi salah satu juri #IndomieUniqMie. Home Chef berusia 33 tahun ini memang hobi banget memasak sejak SMA dan sempat sekolah memasak di Negeri Kangguru.

Tunggu apa lagi gaes! Cuuss, coba bikin masakan dengan bahan dasar Indomie. Mau masakan Indonesia, Barat, Timur Tengah, Eropa, bebaaas! Rasa Indomie-nya? Bebas juga!

Nah, udahannya bakal dipilih 5 resep dari seluruh peserta buat diadu di Bandung 23 Mei nanti. Selain itu, nanti dipilih 1 resep pilihan favorit dari hasil voting online dan 48 pemenang dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Lomba ini udah digelar dari 23 Januari dan resep ciamik kamu ditunggu sampai 23 April mendatang. Siapa tahu kamu salah satunya. Oh iya, satu lagi. Total hadiahnya bernilai 300 juta!

Info lengkapnya kamu bisa cek di laman Indomie yaa.. [][teks & foto @saesherra]