6 James Bond Muncul Bareng
Seni

6 James Bond Muncul Bareng

by Yogira
Thu, 10-Sep-2015

Agen 007 James Bond bakal nampang lagi di layar bioskop. Kalau tak ada aral melintang, sosok agen rahasia Inggris ini akan muncul dalam film Spectre mulai 27 Oktober ini.

Nanti saat peluncuran filmnya, akan tampil 6 aktor James Bond secara bareng dan menjadi tontonan spesial. Selain Daniel Craig, ada juga Pierce Brosnan, Timothy Dalton, Roger Moore, Geogre Lazenby dan Sean Connery.

Tapi pengunjung yang menemuinya, jangan berharap bisa ngobrol dengannya. Toh, 6 aktor itu sekadar patung lilin, yang dibuat spesial oleh seniman dari museum Madame Tussauds di London.

Patung 6 aktor James bond tersebut memang sengaja dibuat untuk merayakan rilis film Spectre. Seperti halnya patung-patung lilin selebritis lainnya, keenam patung James bond ini didandani layaknya penampilan mereka dalam film-filmnya. Mereka mengenakan jas klasik rancangan Lindy Hemming [desainer kostum pemenang Oscar].


“Setiap orang menyukai 007 sesuai favoritnya, baik itu James Bond yang sekarang, maupun yang terdahulu saat pertama kalinya  mereka lihat di bioskop. Ini sebenarnya jadi hak pilih mereka untuk bernostalgia sesuai generasinya,” kata Edward Fuller, general manager Madame Tussauds. 

Keenam James bond itu akan dipamerkan dalam waktu terbatas, sejak 17 Oktober ini hanya beberapa hari menjelang peluncuran film Spectra pada tanggal 27, bulan yang sama. [][teks @firza/metro.co.uk | foto metro.co.uk, crisisoninfinitethoughts.com]