Miniatur Kamar Impian
Seni

Miniatur Kamar Impian

by Sherra
Wed, 14-Oct-2015

Apa yang kamu lakukan saat menginginkan ruangan impian? Mungkin cerita dari Ali Alamedy bisa jadi inspirasi. Ia adalah pria asal Kerbala, Irak, yang kini bekerja membuat miniatur.


Pada masa kanak-kanak, Ali menghabiskan dua tahun penjara bersama ibunya. Ia diajarkan membaca dan menulis oleh ibunya waktu umur 5 tahun. Sejak itu, ia sangat menginginkan sebuah kamar dengan penuh mainan dan buku.


Enam tahun lalu, awalnya ia menemukan beberapa jenis kayu balsa dan memutuskan untuk membuat miniatur dengan melihat video atau tutorial di mesin pencari.


Akhirnya ia menemukan beberapa seniman miniatur di dunia dan memulai menjalin hubungan dan membuat persahabatan dengan mereka. Secara bertahap, hasil kerjanya mendapat perhatian.

"Saya nggak bisa menahan untuk membangun kamar impian saya. Menghabiskan berbulan-bulan, saya membuat ruangan itu, menikmati setiap detik. Saya sangat senang bahwa akhirnya saya bisa membangun kamar sendiri dan ya, penuh mainan, walaupun hanya sebuah ruang miniatur," katanya. [][teks @saesherra/boredpanda | foto boredpanda]