Sepeda Kustom Inovatif
Seni

Sepeda Kustom Inovatif

by Pohan
Sun, 01-Nov-2015

Kita bisa merancang sepeda sendiri sesuai keinginan alias sepeda kustom. Di Indonesia banyak sepeda kustom berkeliaran bahkan ada komunitasnya. Sepeda kustom inovatif yang bakal kita pamerin di bawah ini mungkin bisa menginspirasimu!

1. Alamakkk.. macam bajak sawah! Tapi mending hatiku dibajak pemiliknya.. upsss!


2. Udah pasti sepeda ini asyik buat melakukan atraksi deh. Coba kira-kira rangka depan buat apa tuh?


3. 12 sepatu bekas lho ini.. edannn! Memanfaatkan barang bekas emang nggak ada salahnya deh!


4. Tinggi banget ini sepeda yah. Namanya kustom emang idenya ada aja. Gimana naiknya? Gimana turunnya?


5. Handmade dari lembar 1/2-inci kayu lapis. Sepeda ini turun pada acara mobil kustom di Morro Bay, California, Amerika.


6. Sepeda ini ditemukan saat Tour de Fat tahun 2010. Kira-kira si pemilik beneran guling 360 derajat nggak yah?