Young & Alive: Create, Capture, Charity
Seni

Young & Alive: Create, Capture, Charity

by Pohan
Sun, 20-Dec-2015

Banyak acara menarik di ibukota, namun yang ini beda. Paviliun 28 Jakarta menggelar program istimewa dengan memberikan ruang bagi anak-anak belia [usia 6-13 tahun] yang berbakat dan inspiratif dalam program “Young & Alive”.

Anak-anak yang hadir siang itu, Kamis [17/12] turut mendukung anak-anak yang menjadi penderita kanker, dengan menyerahkan seluruh keuntungan dan donasi yang dihasilkan dari acara kepada Yayasan Anyo Indonesia [YAI], yang diwakili oleh Ketua Yayasan - Pinta Manullang Panggabean.

“Dengan konsep Create-Capture-Charity, kami mencoba memberikan motivasi kepada anak-anak yang berjuang dari kanker untuk dapat terus bertahan, juga sebagai pesan bahwa mereka tidak sendiri. Ada banyak anak-anak Indonesia lain yang akan terus ada di samping mereka dan ikut berjuang. Dari anak Indonesia untuk anak Indonesia,” ujar Eugene Panji, penggagas “Young & Alive”, sutradara, dan juga pemilik dari Paviliun 28.

Acara ini juga akan dimeriahkan artis cilik Amel Carla selaku spokesperson, yang juga peduli terhadap anak-anak penderita kanker. Beberapa pertunjukkan musik dan seni dari anak-anak berbakat juga ditampilkan, sebut saja band Boys Will Be Boys, penyanyi Sade, paduan suara dari Young & Alive dan pianis Dara. [][teks @pohanpow/PR | foto PR]