Lampu Kertas Origami
Seni

Lampu Kertas Origami

by Sherra
Tue, 08-Nov-2016

Owl Paperlamps adalah sebuah studio desain berbasis di Portugal. Mereka menggabungkan seni origami dengan pencahayaan. Owl Paperlamps akhirnya menciptakan lampu kertas yang keren untuk dekorasi interior rumah. Studio desain ini membuat beberapa desain lampu handmade dengan bentuk burung hantu, burung macau, kura-kura, dan penguin.

Lampu terpasang di dalam kertas berbentuk burung ini bisa  menerangi ruang dengan elegan. Bisa aja diletakkan di meja ruang tamu atau samping tempat tidur. Lampu ini dirakit sendiri. Jadi pas beli, nggak langsung berbentuk. Seru pasti ya!

Lampu burung hantu tersedia dalam versi berwarna atau putih. Bentuknya unik dan keren buat memberi sentuhan artistik interior rumah. Ukurannya setinggi 38,5 cm dan dibuat dari kertas 160g berkualitas.


Burung macau ini tingginya 72 cm. 

Penguin ini tersedia dua ukuran, yaitu 42 cm dan 72 cm. Kertas origami bentuk penguin ini lebih susah dibuat lho daripada yang lain.

Bentuk kura-kura ini juga lucu. Ukurannya 36.5 x 20 x 18cm. 

Mungkin aja kamu pengin beli buat hadiah. Silakan aja intip di laman Etsy. [][teks @saesherra/homecrux.com | foto homecrux.com]