DIY Iseng-iseng
Seni

DIY Iseng-iseng

by Sherra
Thu, 22-Jun-2017

Barang-barang di rumah itu banyak banget yang bisa dimodifikasi dan bisa lebih berfungsi. Coba nih disimak beberapanya..

1. Sering terlihat orang membuang sampah dari dalam mobil lewat jendela. Kalau nggak sempat beli tong sampah, 'kan bisa disimpan dulu. Atau coba aja ubah fungsi tempat menyimpan sereal jadi tempat sampah.


2. Kalau botol sabun yang bening terlihat biasa aja, kamu bisa tambahin bunga plastik dan batu-batu kaca di dalamnya. Lebih cantik 'kan..


3. Coba deh bikin gantungan centong dengan sendok makan. Ini bukan nyoba triknya pesulap lho ya.. Gunakan sendok yang agak tebal agar lebih kuat.


4. Lampu hias bisa makin cantik kalau ditambah dengan bahan tile. Rekatkan dengan solatip khusus kabel listrik ya..


5. Menyulam bisa di mana aja. Contohnya keranjang pensil ini. Nggak usah pakai pola X, cukup dililit aja di lubang-lubang kecilnya.


6. Ini bukan speaker lho ya. Tapi lampu sorot yang dibuat dari tripod mini, keranjang pensil, dan LED touch lamp.


7. Lemari susun transparan bisa makin apik kalau dibuat kayak gini. Tempelkan kertas kado kesukaanmu aja di dalam. Isinya pun jadi lebih bisa 'ngumpet'.