}
Sepatu Seram
Seni

Sepatu Seram

by Hagi
Thu, 05-Apr-2018

Claire Marie telah menggeluti seni terapan selama 5 tahun terakhir. Ia membuka bisnis bernama The Little Treasure Company. Pekerjaan terkini seniman asal Welsh yang kini tinggal di Perth, Australia Barat ini melukis sepatu secara manual.

Seorang anak kliennya yang berusia 9 tahun memintanya mengecat sepatu Converse dengan tampilan horor. Anak itu menggemari ikon film horor klasik. Walau belum pernah menonton filmnya, ia suka dengan visual film-film itu.


Michael Myers dari film Halloween bergabung dengan Pennywise si badut dari film IT di satu sisi sepatu. Sementara satu sisi lain dilukis dua boneka menyeramkan yang paling terkenal - Chucky dan Annabelle. Sepatu itu diakhiri dengan Billy boneka dari franchise Saw dan kutipan dari film IT.


Sepatu ini dicat menggunakan cat akrilik dan kemudian disegel dengan pelapis tahan air. Commuters yang ingin melihat karya Claire lainnya, silakan intip FB thelittletreasurecompany atau ke IG @clairemarieartist ya. [][teks @evaevilia666 | sumber & foto boredpanda.com]