Berbagi dengan Gerakan "Never Eat Alone"
Social

Berbagi dengan Gerakan "Never Eat Alone"

by Sherra
Thu, 12-Nov-2015

"Never Eat Alone" adalah semacam gerakan dan ajakan untuk menikmati makanan dengan berbagi yang kita makan kepada orang-orang yang kurang beruntung [kurang mampu].

Jadi gini, kamu bisa pesan makanan di Never Eat Alone. Beli satu, bayar dua. Satu paket akan diantar kepada pembeli dan 1 paket makanan yang sama akan diberikan kepada saudara kita yang kurang beruntung.

Mereka akan mendapatkan makanan yang sama dengan yang kamu beli. Rasa juga sama. Kamu pesan dan makan Nasi Katsu? Mereka juga makan Nasi Katsu. Apa yang kamu makan, itulah yang akan disumbangkan.

Same Food, Same Taste, Same Size

Kamu juga akan mendapatkan selembar kertas kecil [dalam bentuk post-it] untuk menyampaikan pesan singkat apa pun untuk mereka, tentunya yang positif ya. Nggak cuma menerima makanan, tapi juga mendapat pesan yang membawa hubungan antara pemberi dan penerima.

Dengan demikian,  baik yang memberi maupun yang menerima bisa menyadari bahwa dalam hidup ini mereka tidak pernah sendirian. Kamu bisa berbuat baik dan kenyang. Mereka pun bisa kenyang dan bahagia.

Harga 1 paket makanan Never Eat ALone [NEAL Meal] untuk 2 orang adalah Rp. 35.000. Berikut ini menunya..

1. Nasi putih, chicken katsu, perkedel, mayonaise, dan salad.



2. Nasi kuning, ayam goreng bumbu kuning, telur, mayonaise, dan salad.


3. Nasi goreng sosis, ikan fillet, telur, mayonaise, dan salad.


"Never Eat Alone" akan membuat video laporan untuk kalian yang berpartisipasi. Yuk, segera pesan! Lebih jelasnya, kamu bisa join grup Never Eat Alone di Facebook atau hubungi Andre Mores [087887-096-278].

Mari berbagi! [][teks @saesherra | foto dok. FB Never Eat Alone]