Sumbang Suara di Qur'an Indonesia Project
Social

Sumbang Suara di Qur'an Indonesia Project

by Sherra
Fri, 27-May-2016

Sudah pernah mendengarkan rekaman bacaan Al-Qur'an di website Qur'an Indonesia Project?

Ini merupakan proyek sosial non-profit untuk berbagi nilai Qur’an melalui rekaman audio yang diusung sejak tahun 2015. Rekaman tersebut berisi bacaan ayat dengan bahasa Arab, Indonesia & Inggris yang dapat diunduh gratis di sini.

Jelang Ramadhan 2016, Qur'an Indonesia Project membuka program #QIPmycontribution. Melanjutkan misi dari tahun pertamanya, yaitu memudahkan akses masyarakat terhadap Qur'an dan mendengarkan Qur'an pada lebih banyak generasi produktif dengan mobilitas yang dinamis

Jadi, bukan cuma melibatkan kontributor dari kalangan public figure saja, Qur'an Indonesia Project mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bergabung menyumbangkan rekaman bacaan Al-Qur'an.

"Banyak banget respons positif dan dari anak muda, generasi produktif yang mau ikutan. Dan mulai hari ini sampai Insyaallah 1 bulan ke depan #QIPmycontribution dibuka untuk semua kalangan dan nggak terikat umur." ujar Archi Wirija, Produser Qur'an Indonesia Project, saat jumpa pers di D'Gallery, Kebayoran Baru, [26/05].

Archie juga menambahkan bahwa dengan adanya #QIPmycontribution di era digital ini, jarak dan waktu nggak jadi kendala untuk seluruh masyarakat di penjuru nusantara yang ingin berkontribusi. Jadi kamu pilih ayat atau surat yang belum lengkap di

Tertarik ikutan? Caranya bisa diintip di sini.

Yuk! #sebarkanwalausatuayat. [][teks & foto @saesherra]