Nge-Tweet dengan Emoji Spesial #Ramadhan
Social

Nge-Tweet dengan Emoji Spesial #Ramadhan

by Sherra
Mon, 06-Jun-2016

Sebagai negara dengan mayoritas penduduk Muslim terbesar di dunia, bulan Ramadhan di Indonesia nggak cuma hanya menjadi momen suci untuk mendekatkan diri kepada Tuhan, tapi juga ajang berekspresi dan berinteraksi di media sosial, contohnya Twitter.

Untuk mewarnai interaksi seputar Ramadhan, tahun ini Twitter kembali merilis emoji spesial. Emoji berbentuk bulan dan Masjid akan muncul kalau kamu mengetik salah satu dari hashtag #KebersamaanRamadhan, #ramadhan, #bulanpuasa, #puasa, #sahur, atau #bukapuasa. Emoji tersebut akan aktif mulai Senin [06/06] hingga 7 Juli 2016 mendatang.

Twitter juga berkolaborasi dengan beberapa mitra untuk mengelola akun @ramadhan. Akun tersebut akan menjawab kebutuhan pengguna terkait dengan hal-hal seputar bulan puasa. Follow aja.. kamu akan mendapatkan konten eksklusif harian seputar Ramadhan, mulai dari resep berbuka puasa, pengingat waktu beribadah, hingga kutipan-kutipan penyegar rohani sepanjang bulan puasa.

Beberapa partner yang berpartisipasi dalam kolaborasi ini adalah AA Gymnastiar [@aagym], Teguh [@marioteguh], Bondan Winarno [@PakBondan], Kokiku TV [@KokikuTv], Masak TV [@MasakTV], serta komunitas Aku Cinta Makanan Indonesia [@acmiID].

Cuus nge-tweet! [][teks @saesherra/PR | foto Twitter]