BFF di Kantor
Social

BFF di Kantor

by Dewi
Mon, 15-Aug-2016

Best Friend Forever [BFF] sah aja dipunyai semua orang dari segala umur dan golongan. Kalo kamu punya BFF di masa sekolah dan kuliah, mungkin aja saat kamu kerja punya BFF juga di kantor. Biasanya itu terjadi karena setiap hari ketemu di kantor, kepribadiannya cocok dengan kamu, mengarah ke semuanya juga cocok, maka jadilah dia termasuk penyemangat kamu berangkat kerja. Coba cek di bawah ini, kelakuan kamu dan BFF kamu di kantor bukan..

1. BFF di kantor adalah teman makan siang permanen. Nggak pake cari orang lain lagi. Segala obrolan tentang pekerjaan termasuk pergosipan langsung ter-update.

2. BFF di kantor adalah teman diskusi soal kerjaan dan orang terjujur dalam memberikan pendapat soal ide-idemu. Siapa lagi yang berani bilang kerjaan kamu bagus atau nggak?

3. BFF di kantor adalah sekutu terkuat saat kamu sebel sama seseorang. Tapi semoga nggak jadi "kompor" ya..

4. BFF di kantor adalah orang yang membuat meeting menjadi menyenangkan dan selalu paham arti tatapan mata kita. Duduk pasti sebelahan. Kalo ada yang aneh, tinggal liat-liatan, terus pasti nahan ketawa. Ngaku!

5. BFF di kantor adalah pasangan tetap [kecuali salah satu dari kalian sudah berkeluarga ya] dalam menghadiri setiap acara kantor. Datang bareng, atau bareng nggak datang. Ya nggak? Pasti jadi malas datang kalo dia nggak datang.

6. BFF di kantor adalah tempat “menumpahkan” segalanya tanpa takut dihakimi. Berdoa aja kalian nggak tiba-tiba musuhan suatu hari ya..

7. BFF di kantor adalah “toserba” kita. Toko serba ada. Ketinggalan charger, bedak terhapus keringat, lupa pake parfum, apapun, tinggal cari dia. Asal jangan pinjam deodorant ya hihi.. [][teks @tantedow/buzzfeed.com | foto huffingtonpost.com & myfatpocket.com]