Obrolan Anak Bandel Saat Reuni Sekolah
Social

Obrolan Anak Bandel Saat Reuni Sekolah

by Pandu
Thu, 13-Oct-2016

Percayalah menjadi bandel ketika sekolah itu perlu nyali dan otak. Karena jika tanpa otak, pastilah sudah dipecat dari sekolah. Dan karena nyali yang besar, cowok bandel diidolai wanita.

Oleh karena anak bandel, sekolah jadi ramai dan ada yang digosipin. Bayangin kalau nggak ada anak bandel? Bosenin abis pasti. Kelas jadi mirip kantor, diem semua. Becandanya nunggu jam makan siang. Aduh!

Kegilaan masa remaja itu yang selalu dirindukan pas lagi kumpul reuni. Sudah sering diobrolin sih, tapi tetap nggak bosen. Selalu bikin ketawa terus! Padahal cuma muter di sini aja obrolannya.

#1. Siapa pacar siapa?

Pacar pertama, selingkuhan, tikungan temen. Ya, kisah cinta nggak bakal ada matinya. Dulu yang begitu menyakitkan, sampai harus bercerita pada botol kosong. Saat ini bisa ditertawakan penuh gelak tawa. Kalau masih dendam, yailah baper amat sih!

#2. Kita vs Guru

Belum sah jadi bandel, kalau belum berani melawan. Karena nggak melulu guru itu benar. Ada kalanya mereka salah tapi nggak mau kalah. Jadinya yaa, lawan. Kisah ini pasti diceritakan penuh rasa bangga.

#3. Kasih tak sampai

Ouch! Luka yang nggak ingin dibuka sih. Tapi pasti ada aja teman yang mengirisnya perlahan. Terus ditimpali yang lain jadinya korengan deh. Ngaku deh, masih berharap nggak sampai sekarang?

#4. Lawan sekolah lain

Atas nama persahabatan dan darah muda, anak bandel tidak mungkin mundur melihat teman sekolahnya dipalak sekolah lain. Kalah atau menang nanti aja. Yang penting jadi legenda sekolah!

#5. Karya wisata yang kacau

Jumlah guru kan tidak sebanding dengan jumlah siswa yang ikut jalan-jalan. Jadi pasti ada yang melenceng. Nah yang begini jadi obrolan nggak lekang waktu. Yang cuma brandalan aja yang tau. Guru mah nggak.

#6. Bolos sekolah

Bolos sendirian mah nggak seru. Kalau rame-rame baru asyik. Sekalian jalan-jalan. Karena pelajar juga perlu cuti lho. Setuju nggak? Yang dulunya bandel pasti setuju. [][teks & foto @HaabibOnta]