WOW Brand Festive Day 2017
Social

WOW Brand Festive Day 2017

by Intern
Mon, 13-Mar-2017

Ballroom Raffless Jakarta jadi saksi semaraknya acara The 2nd WOW Brand Festive Day, yang digelar pada pekan lalu. Acara yang disebut-sebut sebagai “Pestanya Orang Brand" ini menghadirkan sejumlah pembicara dengan tema "Why: Marketing 4.0 What: New Content dan How: Digital Platform".  

Mengacu pada buku Marketing 4.0 dan New Content Marketing serta hasil riset, MarkPlus mengajak para brand enthusiast menghadapi era 4.0 ini, seperti yang dikatakan Hermawan Kartajaya, Founder & CEO MarkPlus, Inc bahwa brand adalah sebuah identitas suatu produk, brand harus menggambarkan personalitas, serta brand harus mempunyai human character.

Selain itu banyak materi-materi yang disampaikan, seperti “Branding The Nation: Wonderful Indonesia For All” yang disampaikan Mentri Pariwisata Indonesia Dr. Arief Yahya, dan Wonderful Innovation 2017 Food, Health, Renewable Energy, Tourism oleh Menristekdikti Prof. H. Mohamad Nasir. Membahas tentang bagaimana Pariwisata Indonesia yang dikelola dengan dan hasil riset-riset anak bangsa yang tentunya kini akan diluncurkan.

Presiden Direktur PT. P&G Madhusan Gopalan, Country Director Facebook Indonesia Sri Widowati, dan Country Director Google Indonesia Tony Keusgen, juga turut hadir menjadi pembicara dalam acara ini. Partisipan yang datang juga bisa berkeliling booth media partnet dalam acara ini yang berlokasi di luar ruang seminar.

Diselengarakannya acara ini, MarkPlus ingin memberi tahu bagaimanakan cara melakukan branding agar banyak pelanggan banyak yang mau merekomendasikan brand dan menyebar secara luas melalui digital platform.

Dengan begitu para partisipan bisa mengaplikasikannya dengan melakukan new content marketing yang disampaikan pembicara agar bisa menyentuh konsumen “human to human” dalam era 4.0 ini. [][teks & foto @andiskaraf]