Gaya Dudukmu = Kepribadianmu
Social

Gaya Dudukmu = Kepribadianmu

by Dewi
Sat, 10-Jun-2017

Percaya nggak percaya, ternyata gaya duduk kita bisa menerjemahkan kepribadian kita. Seru juga untuk dipelajari, baca deh..

Duduk tegak. Kamu adalah orang yang berkemauan kuat dan percaya diri. Sangat yakin pada keputusan dan tindakan yang dibuat. Suka mengetahui segala hal dan suka mengatur. Namun kamu juga tetap menjaga komunikasi dengan rekan kerja dan kerabat, serta selalu siap menolong jika dibutuhkan.


Selalu bersandar ke belakang. Kamu adalah orang yang sensitif dan simpatik. Selalu menghargai perasaan orang lain. Sebagai pemimpin, kamu sangat berhati-hati dalam bertindak dan membuat keputusan. Penuh analisa, mengamati situasi dulu, serta mempertimbangkan baik dan buruknya.


Tubuh condong ke depan. Kamu mudah tertarik dan terbawa perasaan. Kepoan dan mudah mendapat kenalan baru. Orang menyukaimu karena kamu mudah melempar pujian kapanpun kamu anggap pantas.


Kedua kaki rapat. Sekilas kamu seperti orang yang dingin. Tapi setelah orang mengenalmu, barulah terlihat bahwa kamu orang yang baik, ramah dan tulus. Tapi di saat serius kamu tanpa tedeng aling-aling. Kamu pun termasuk orang yang tepat waktu, cermat, dan percaya bahwa segala hal perlu direncanakan.  


Kaki bersilang pada ankle. Kamu adalah orang yang penuh tujuan dan sering menunjukkan bahwa kamu memiliki kemampuan memimpin. Kamu selalu berusaha mengetahui segala hal dan senang mengatur apapun atau siapapun, sehingga terlihat sok ngatur. Mudah bergaul, tapi cemburuan sama pasangan.  


Menyilangkan kaki. Kamu rendah hati, pemalu di depan orang yang tidak dikenal. Kamu sering dianggap sebagai orang yang tertutup karena sering menyembunyikan emosi dan perasaanmu.   


Melipat tangan. Kamu termasuk orang yang serius dengan karakter kuat. Pemikiranmu dalam, sehingga wajahmu sering terlihat serius, jarang tersenyum. Kamu tidak mudah terbuka dengan orang lain.  


Mengepit kedua tangan di antara kedua kaki. Kamu sangat lembut, sensitif, dan menyenangkan. Kamu selalu siap membantu teman yang memiliki masalah. Tapi kamu agak pemalu serta sering meragukan perkataan dan keputusanmu sendiri.  


Meletakkan kedua tangan di atas kedua lutut. Kamu pemimpin sejati, berani dan percaya diri. Fokus, dan perhatian. Kamu tidak takut untuk bertanggungjawab, bahkan terhadap keputusan orang lain. Jika ada masalah, kamu akan segera cari jalan keluarnya.  


Menangkupkan kedua tangan. Kamu sangat emosional, impulsif, terbuka, dan ramah. Kamu orang yang periang dan selalu menularkan semangat optimis kepada yang lain. Ngobrol denganmu, orang selalu terinspirasi dan mendapatkan energi positif, jadi kamu tidak pernah sendirian.  

Gimana Commuters, semoga bermanfaat ya.. [][teks @tantedow/brightside.me | images brightside.me]