Seluruh Perizinan Dalam Mal Pelayanan Publik
Social

Seluruh Perizinan Dalam Mal Pelayanan Publik

by Andiska
Wed, 18-Oct-2017

DKI Jakarta kini punya kantor pelayanan satu pintu di Jl. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Dinamai Mal Pelayanan Publik [MPP], bangunan ini persis berada di sebelah Gedung Nyi Ageng Serang. Terdiri dari 3 lantai yang masing-masing lantainya memiliki fasilitas yang berbeda.

Warga DKI yang ingin mengurus perizinan, perpanjang surat-surat resmi, dan membuat paspor bisa mengunjungi MPP dan bisa memilih tujuan pelayanan dengan mengambil nomor urut di mesin tiket yang berada di sebelah kanan pintu masuk. Kemudian bisa diteruskan dengan menaruh nomor antrean ke loket layanan yang dituju. 


Berikut layanan yang dapat diakses di setiap lantainya: 

Lantai 1: Izin Pembangunan dan Tata Ruang, Izin Aktivitas Usaha, Fast Track Service, Pick up Counter, dan ATM. 

Lantai 2: Layanan Pertanahan, Layanan AJIB [Antar Jemput Izin Bermotor], Priority Service, Consultation Room, Badan Koordinasi Penanaman Modal RI.

Lantai 3: Pelayanan unit-unit pelayanan dari kementerian, lembaga negara, BUMN, dan BUMD.

Tak hanya itu, Mal Pelayanan Pubik juga menyediakan fasilitas taman bermain untuk anak dan ruang ibu menyusui di lantai 2.