Tayangan Langsung Sepakbola dari Ponsel
Sport

Tayangan Langsung Sepakbola dari Ponsel

by Hagi
Tue, 30-May-2017

Penggila sepakbola nasional kini tak perlu gundah lagi. Per 31 Mei 2017, tayangan pertandingan sepakbola Liga 1 yang disiarkan langsung oleh tvOne akan juga bisa disaksikan live streaming via ponsel melalui aplikasi iflix.

Pada temu jurnalis yang digelar di The Terrace, Senayan National Golf Club [29/05], Managing Director tvOne David Burke menunjukkan besarnya animo masyarakat penyuka tayangan olahraga sepakbola nasional. “Dari 10 besar perolehan rating dan share tayangan sepakbola di televisi nasional, didominasi oleh pertandingan sepakbola lokal yang disiarkan di tvOne,” ujarnya. David Burke mengaku bangga bisa memberikan kontribusi terhadap persepakbolaan nasional.

Menurut CEO iflix Indonesia Cam Walker, “Indonesia memiliki para pendukung sepakbola yang luar biasa, terutama liga nasional: Liga 1 dan Liga 2. Kemitraan dengan tvOne merupakan pencapaian penting bagi kami, menjadikan iflix sebagai layanan Subscription Video on Demand internasional pertama dan satu-satunya yang menayangkan live stream kompetisi olahraga terpopuler di Indonesia untuk dinikmati para penggemar sepakbola di mana pun, kapan pun.” Hal ini senada dengan yang diungkapkan Harya M. Hidayat, CBD & CCO tvOne. Menurutnya, saat ini tvOne belum bisa dinikmati secara baik di luar negeri. “Padahal banyak juga rakyat Indonesia di luar negeri yang tak ingin ketinggalan pertandingan sepakbola menjagokan tim favorit mereka,” ujar Harya.

Selain Liga 1, tvOne dan iflix juga akan menayangkan Liga 2. Dimulai dengan pertandingan Bali United FC vs Persib Bandung pada Rabu, 31 Mei 2017 pukul 20.30 WIB, iflix akan menayangkan sembilan pertandingan baru setiap minggunya, tujuh dari Liga 1 dan dua dari Liga 2.

Sebagai informasi, Liga 1 akan berlangsung selama 29 minggu melibatkan 18 klub papan atas dari berbagai kota di Indonesia dan Liga 2 akan melibatkan 60 klub sepakbola.

Pada kesempatan itu, hadir juga dua pemain Persija yakni kiper Andritany Ardhiyasa dan bek Gunawan Dwi Cahyo. Keduanya menyambut baik kerjasama ini yang akan menambah jumlah penonton dan pencinta sepakbola nasional. [][teks & foto @evaevilia666]