}
Yuk Nonton Olimpiade Musim Dingin
Sport

Yuk Nonton Olimpiade Musim Dingin

by Intern
Wed, 14-Feb-2018

The Winter Olympics di Pyeongchang, Korea Selatan berlangsung sejak 9 hingga 25 Februari 2018. Acara ini sudah digelar 23 kali berturut-turut. Nah, pada  pada tahun ini akan akan lebih seru dengan beberapa kompetisi olahraga yang diadakan di 3 lokasi.

Commuters penasaran  nonton  acara seru ini? Untuk pertama kalinya, tahun ini The Winter Olympics dapat disaksikan langsung melalui televisi dan bisa juga diakses melalui internet atau streaming. Beberapa channel yang bisa Commuters gunakan untuk menonton kompetisi besar ini, antara lain:

1. NBC

NBC memiliki 176 jam untuk menayangkan rangkaian acara dari Winter Olympics. Kegiatan yang akan diliput dan ditayangkan di NBC mulai dari opening ceremony sampai closing ceremony dan juga beberapa kompetisi lainnya.

2. NBC Sports Network

NBC Sport Network secara khusus memiliki 369 jam tayang untuk olimpiade. Perlombaan olahraga yang akan diliput di salah satu televisi olahraga ini terdiri dari Curling [ganda campuran, laki-laki, dan perempuan], Alpine Skiing, Luge, Cross-Country Skiing, Short Track, Ski Jumping, Snowboarding, Speed Skating, Biathlon, Figure Skating: Olympic Ice, Hockey [perempuan, laki-laki], Nordic Combined, Skeleton, Bobsled, dan Figure Skating Gala.

3. CNBC

Pada CNBC The Winter Olympics memiliki 46 jam tayang untuk Olimpiade. Namun tidak seperti NBC dan NBC Sports Network, CNBC hanya menayangkan perlombaan Curling untuk ganda campuran dan perempuan.

4. USA Network

Channel ini juga bisa menjadi alternatif untuk menonton tayangan The Winter Olympics, dengan total 40,5 jam tayang untuk Olimpiade. Namun USA Network hanya menayangkan perlombaan Hockey [perempuan, laki-laki] dan Curling.

Nah Commuters, sekarang banyak cara untuk bisa menonton The Winter Olympics! Kalau kalian belum bisa menyaksikan acara ini melalui televisi, yuk coba akses melalui online atau streaming di nbcolympics.com atau mengunduh aplikasi NBC Sports ke smartphone kalian. Melalui website dan aplikasi dari NBC tersebut, kamua akan dapat menonton tayangan lebih dari 1.800 jam rangkaian acara PyeongChang 2018 Winter Olympics. Jangan sampai terlewat ya! Commuters. Nggak mau ketinggalan rangkaian acaranya? Cek jadwal selengkapnya di sini ya. [][teks @syahrima/sportingnews.com | foto berbagai sumber]