}
Pertandingan Hebat ICC 2018 Segera Berlaga di Singapura
Sport

Pertandingan Hebat ICC 2018 Segera Berlaga di Singapura

by Intern 2
Mon, 16-Jul-2018

Pesta bola bergulir setelah berlangsungnya Piala Dunia 2018,  yaitu hadirnya International Champions Cup [ICC] 2018.

ICC 2018 akan segera digelar di Singapura pada 20 Juli - 12 Agustus 2018.

Kompetisi ini merupakan kali kedua diadakan di Singapura.

Piala Champions Internasional 2018 akan menjadi edisi keenam dari serangkaian pertandingan sepakbola dari persahabatan ini.

Sejak 2013, ICC telah diakui sebagai turnamen kelas dunia yang mengubah tur pra musim klub sepakbola terbesar dan terbaik di dunia.

Kompetesi ini diadakan di Singapura karena negara ini telah tampil sebagai tempat teratas bagi bertemunya orang-orang hebat. Tak hanya pemimpin dunia, tetapi juga grup-grup besar di arena sepakbola.

Juli mendatang, tiga tim papan atas dunia, di antaranya Atletico de Madrid, Arsenal dan Paris Saint-Germain [PSG] akan berhadapan satu sama lain di pulau kecil Asia Tenggara ini.

Selain permainan, Singapura juga menawarkan berbagai macam kelezatan kuliner. Mulai dari kari India yang pedas dan hidangan Jepang yang paling segar, hingga masakan lokal yang otentik.

Untuk minuman setelah pertandingan, akan selalu ada bar dan pub di Clarke Quay, Boat Quay, atau Orchard Road.

Tentu saja ada tapas Spanyol [camilan khas Spanyol], restoran dan bar lounge Inggris, dan bistro Prancis pun tersedia untuk para pendukung berat dari tiga tim yang datang untuk mendukung ICC 2018.

Selain itu, juga terdapat banyak olahraga seru yang tersedia, seperti panjat tebing, kayak [olahraga air di perahu kecil], skydiving dalam ruangan, dan paintball.

Pilihan alternatif lainnya, pendukung yang hadir juga bisa santai dan berkunjung ke berbagai taman terbuka di Singapura atau sekadar pergi berbelanja untuk produk olahraga, menikmati serunya berjalan-jalan di situs Warisan Dunia UNESCO, Singapore Botanic Gardens, berjemur di salah satu pantai di Sentosa, atau menikmati pemandangan indah kota di atas Singapore Flyer.

Sebagai satu-satunya pemberhentian Asia untuk ICC, Singapura akan menyambut ribuan penggemar yang datang dari berbagai negara untuk menyaksikan bintang-bintang sepakbola favorit mereka beraksi.

Tak ada kawasan yang lebih baik dari pulau ini, mengingat banyak sekali aktivitas, pengalaman, makanan dan rekreasi yang ditawarkan oleh Singapura. Semua ini dirangkum dalam lingkungan yang aman, nyaman dan efisien.

Lebih dari sekadar tujuan wisata yang populer, Singapura juga menjadi tuan rumah yang unik karena memadukan budaya, etnis, serta agama.

Kota yang menggilai sepakbola ini juga sedang meningkatkan standar sebagai tuan rumah acara olahraga dan gaya hidup, setelah menyaksikan lonjakkan tingkat partisipasi, serta minat, dalam berbagai jenis olahraga yang lebih luas.

Singapura sekarang menghadirkan berbagai acara olahraga, seperti ICC dan Formula One, untuk menciptakan peluang dan akses olahraga yang lebih besar, serta memfasilitasi pengembangan kemampuan yang lebih luas.

Stadion Nasional yang memenangkan penghargaan dengan atap kubahnya yang ikonik merupakan salah satu contoh pembangunan infrastruktur ke arah peningkatan tersebut.

Stadion ini terletak di Sports Hub , tempat pusat olahraga, hiburan, dan gaya hidup terpadu.

Stadion Indoor, OCBC Aquatic Center dan Kallang Wave Mall yang juga menjadi tuan rumah. Di stadion inilah Inter Milan mengalahkan Bayern Munich dan Chelsea tahun lalu, dan di sinilah ketiga tim untuk ICC tahun ini akan bermain.

Pada penutup pertandingan hebat ICC ini akan memberi penggemar hadiah yang luar biasa.

Meskipun pada tahun 2009, PSG dan Atl├ętico de Madrid imbang, pertandingan mereka pada 30 Juli nanti akan menjadi yang kedua kalinya kedua raksasa ini berlaga. Ini adalah pertandingan yang tidak boleh dilewatkan. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket ICC 2018, kunjungi laman IntChampionsCup. [][teks @yolabonnita/PR | foto PR]