}
The Color Run Kembali Digelar September
Sport

The Color Run Kembali Digelar September

by Intern 2
Wed, 01-Aug-2018

Commuters, kesehatan adalah anugerah yang tidak ternilai harganya yang Tuhan berikan pada kita, namun terkadang kita lupa untuk menjaga dan mensyukurinya.  

Salah satu cara untuk mendapatkan dan menjaga agar hidup tetap sehat, yaitu berolahraga.

Namun, banyak di luar sana yang mengesampingkan jadwal olahraganya karena alasan tidak seru kalau olahraga sendiri, tidak ada waktu untuk berolahraga, dan tidak punya peralatan atau perlengkapan olahraga.

Duh, Commuters kalau terus berpikir dan beranggapan seperti itu bagaimana mau mendapatkan dan menjaga hidup agar tetap sehat ya?

Untuk menjawab semua kegundahgulanaan kalian terkait berolahraga, CIMB Niaga, perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia ini pun kembali menggelar event lari yang kelima, yaitu “The Color Run presented by CIMB Niaga” yang akan dihelat pada Minggu, 16 September 2018 di Gelora Bung Karno dengan mengusung tema “Hero Tour”.

“CIMB Niaga sangat antusias mengampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga lari yang bisa dinikmati semua orang dari segala usia dan level kebugaran. Sebagai kegiatan yang fun dan bisa diikuti seluruh anggota keluarga, acara ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia untuk memulai dan menerapkan gaya hidup sehat. Karena dengan hidup sehat, Anda menjadi pahlawan tidak hanya bagi diri sendiri dan keluarga, namun bagi orang lain juga yang terinspirasi oleh gaya hidup sehat Anda," ujar Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan saat konferensi pers The Color Run presented by CIMB Niaga di The Glass House, Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Senin [30/7].

Selain untuk menginformasikan kepada masyarakat terkait penyelenggaraan lari santai 5 km ini, pada konferensi pers kemarin turut hadir Richard Sam Bera, legenda olahraga Indonesia dan Sandra Dewi, seorang publik figur yang juga brand ambassador social media CIMB Niaga sekaligus pegiat olahraga sebagai gaya hidup.

Richard Sam Bera, mantan atlet perenang nasional ini mengatakan lari di ajang The Color Run itu fun dan tidak membuat tegang.

"Kalau pertandingan lari biasa kan kita tegang. Serius larinya. Kalau ini nggak. Kita lari santai dan happy," tambah Richard.

Tahun ini, peserta akan dimanjakan dengan berbagai wahana, seperti rainbow, bubble, semacam perosotan, hamster wheels, berbagai stand makanan, berbagai booth untuk berfoto, dan masih banyak lagi.

Ajang ini tentu semakin seru dengan hadirnya beragam booth seperti Kejar Mimpi, CIMB Niaga Namaste Festival, CIMB Niaga Auto Finance [CNAF], dan beragam produk CIMB Niaga lainnya.

CIMB Niaga juga menyediakan sejumlah paket menarik selama berlangsungnya proses pendaftaran, antara lain diskon 15% untuk pembelian tiket secara online melalui laman The Color Run http:www.thecolorrun.co.id menggunakan kartu kredit CIMB Niaga, kartu debit CIMB Niaga, dan CIMB Clicks.

Selain itu, tersedia juga paket Buy 1 Get 1 untuk pembelian tiket melalui CIMB Niaga Digital Lounge menggunakan poin Xtra, rekening ponsel, kartu kredit CIMB Niaga Indosat Ooredoo, dan Wave n Go. Tiket juga dapat diperoleh dengan membuka tabungan Indie Account atau On Account CIMB Niaga.

Target peserta yang akan mengikuti event The Color Run tahun ini sekitar 16.000 peserta dan tiap peserta dikenakan biaya Rp 295 ribu termasuk runner’s t-shirt, headband, dan goodies.

Wah, seru banget Commuters. Buruan yuk daftar sekarang, sebelum kehabisan. [][teks & foto @yolabonnita]