Cangkir Unik & Lucu
Stuff

Cangkir Unik & Lucu

by Pohan
Wed, 07-Oct-2015

Ada banyak mug atau cangkir kopi yang menarik dan unik. Mug yang unik bisa membuat mood kamu baik, terutama saat menjalani aktivitas. Untuk menikmati kopi atau teh, kamu membutuhkan gelas yang tahan panas supaya nggak mendadak retak. Agar ritual ngopi dan ngeteh kamu makin cihuy, pilih deh sesuai selera

1. Lap Mug

Pas banget diletakkan di tengah paha. Lumayan, anget..

2. Personal Fondue Mugs

Ini modelnya kayak aromatherapy berpadu dengan pemanas makanan di resto. Bisa tetap hangat..

3. Creative Ceramic “Treasure Mug”

Jangan kuatir, mug ini bukan melesak ke dalam mejamu kok. Memang bentuknya aja yang seperti tenggelam begitu.

4. Ctrl Alt Del Mug

Kalo dibalik, dan dipencet berbarengan, mungkin bisa mereset kehidupanmu ya..

5. Ultimate Coffee Cup

Ngopi itu enaknya emang berame-rame..

6. Clown Nose Coffee Mug

Bisa buat pertunjukkan di pesta ulangtahun nih..

7. Coffee Bean Mug

Bisa langsung diseduh kan?

8. Color Changing Coffee Cup

Kalo kosong, dia tertidur. Begitu diisi kopi, langsung melek lagi.

9. Unique Coffee Mugs: Mug with Pocket

Nggak perlu kuatir tercecer. Sudah ada saku khusus buat menyimpan biskuitnya.

10. Coffee Mug for Having Fun in the Office

Yang ini bisa buat mengisi waktu luang, dan mengasah keterampilanmu.

11. Unique Coffee Mugs

Nggak bakal ada tetesan yang terbuang.

12. Romantic Coffee Mug

Bisa juga diisi sama bunga kesukaan pasanganmu lho.. [][teks @pohanpow/topdreamer.com | foto berbagai sumber]