Bantal Aneh dan Unik
Stuff

Bantal Aneh dan Unik

by Sherra
Wed, 11-Nov-2015

Kalau ngomongin bantal, yang terpikirkan adalah empuk, nyaman, dan bentuknya persegi atau bulat. Eits, tapi beda lagi ya buat yang pelor [nempel-molor] apapun bisa jadi bantal. Hihi..

Nah, bantal di bawah ini bentuknya aneh-aneh! tapi tetap bikin kamu bisa tidur pulas dan bisa jadi bikin orang kaget dan heran melihat wujudnya. Cekidoot..

1. Aduh, kalau lensa kayak gini enaknya diajak tidur daripada motret. hihi..


2. Bantal dari sepatu kulit? Hmm.. semoga aja nggak bau ya..

3. Apa kamu membiarkan zombie menerobos kamar tidur?


4. Penikmat sushi kayaknya mesti nyobain sushi jumbo nih..


5. Wuaduh! apapun bentuknya, bantal harus nyaman lah ya.


6. Sebelum tidur kamu galau trus nangis? Daripada sarung bantal jadi basah, bantal ini nyediain tissu kok.



7. Bukan sembarang buku! Tebel sih.. tapi ternyata empuk dan emang gunanya buat tidur.



8. Wahh, berasa dipeluk orang beneran yaa.


9. Keren nih, bantal bulan glow in the dark!