Alat Dandan Pria Klasik
Stuff

Alat Dandan Pria Klasik

by Pandu
Wed, 25-Nov-2015

Katanya, barang klasik itu yang terbaik, sekaligus berkelas. Karena itu, meski sudah maju, untuk beberapa hal tetap melihat ke belakang. Misalnya, dari selera dadanan, tengok ke kanan kiri. Semua pria pakai model rambut undercut yang pamor di tahun ’40-‘50-an di antara para tentara.

Agar sedikit terlihat berandalan, pria metropolitan akan menumbuhkan jenggot dan kumis karena hal itu makin menarik perhatian para wanita. Pria-pria zaman dulu pakai alat dandan ini agar terlihat makin maskulin dan gentleman. Tertarik pakai? Berburulah barang di bawah ini:

1. Sabun Muka Batangan

Berbeda dengan produk busa muka kekinian yang tinggal tekan. Sabun klasik ini perlu diberi air sedikit. Agar berbusa, perlu diaduk sedikit pakai kuas. Fungsi sabun ini bisa memproteksi muka dari sayatan pisau cukur.

2. Kuas Lembut

Alat ini dipakai untuk mengoleskan busa dari mangkok sabun ke muka supaya merata. Bedanya, cara klasik dengan modern di pengolesan. Cara kuno pakai kuas. Cara modern pakai tangan untuk meratakan busa.

3. Pisau Cukur Klasik

Perusahan pisau cukur banyak yang memproduksi cukuran yang tidak bisa diganti pisau siletnya. Padahal yang klasik itu yang terbaik. Ramah lingkungan karena minim ganti gagang plastik. Lebih tajam dan lebih murah.

4. Pisau Lipat

Bawalah kemana-mana pisau ini. Selain untuk mencukur jenggot yang membandel di daerah leher dan dagu, pisau ini juga bisa untuk perlindungan diri asalkan nggak dipakai bunuh diri saja.

5. Salep Muka

Biar cukuran sempurna, salep muka hukumnya wajib supaya muka kinclong. Kalau ada lecet pun, pendarahan bisa langsung berhenti. Juga agar muka tidak kering. [][teks @HaabibOnta/berbagai sumber | foto berbagai sumber]